Diteriaki Rampok, Pengendara Kereta Tewas Tabrak Pick Up

Share it:

LABUHAN-hariancentral.com: Karna diteriakin rampok melaju kencang, seorang pengendara sepeda motor ‎Honda Vario BK 4407 AHF tewas menabrak mobil Pick up di Jalan KL Yos Sudarso, Km 11,5, Kel Kota Bangun, Kec Medan Deli, Senin (25/9) sekitar pukul 11.45 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Jakawi Imanda (27) telah dievakuasi petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan ke Instalasi Jenazah RSU Dr Pirngadi Medan.

Informasi diperoleh menyebutkan, siang itu kendaraan yang melintas dari Belawan menuju Medan dikejutkan teriakan ‎rampok mengarah kepada korban yang melaju kencang.

Lantas, pengendara lain ikut mengejar korban yang diteriaki rampok yang melaju kencang. Naas, korban yang diteriaki rampok menabrak belakang mobil pikap di depannya.

Akibatnya, korban terpental jatuh menabrak pohon dan badan jalan. Dengan seketika korban tewas di tempat, sedangkan mobil yang ditabrak langsung melaju ke arah Medan. Kecelakaan itu mengundang kehebohan pengendara dan warga sekitar.

Tak berapa lama, petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi, dari hasil identifikasi ditemukan kartu identitas dengan nama Jakawi Imanda ‎tanpa diketahui alamat di kartu tersebut.

"Tadi ada yang teriak rampok, jadi banyak yang kejar korban, makanya korban ‎ini kencang nabrak mobil pick up di depannya," kata warga sekitar.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite mengatakan, pihaknya sudah melakukan ‎olah TKP, dugaan korban tewas karena kecelakaan. Dari keterangan di lapangan katanya korban melaju kencang karena diteriaki rampok.

"Tapi, untuk korban dirampok tidak ada yang mengadu, untuk sementara penyebab kematian korban akibat kecelakaan,‎" kata SR Sihite.

Setelah dimintai keterangan dari saksi dan mengamankan barang bukti, jenazah korban dievakuasi ke instalasi jenazah RSU dr Pirngadi Medan. "Untuk alamat korban masih kita selidiki, kasus kecelakaan ini sudah kita tangani," kata SR Sihite. *DED
Share it:

Laka Lalu Lintas

Medan

Post A Comment:

0 comments: