Tiga Pencurian Pick Up L -300 Diamankan Polisi

Share it:

TEKS FOTO: Ketiga pencurian dan Mobil Pick Up L300 saat diamankan di Polsek Medan Baru. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Satuan Unit Reskrim Polsek Medan Baru ungkap kasus pencurian mobil Pick Up L-300 yang terparkir di Jalan Nibung II tepatnya di depan diskotik LG kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah berdasarkan laporan korban Sofian (52) warga Kampung Tanjung Kecamatan Indiraye Kabupaten Aceh Timur dengan LP/1116/XIII/2016/SU/ Sek. M. Baru, Jumat (4/8/) sekitar pukul 15.25 WIB yang lalu.

Ketiga pelaku yang diamankan yakni, Dicky Arijona (26) warga Jalan Medan-Banda Aceh, Dusun Senebuk Punti, Kecamatan Maknyak Kabupaten Aceh Tamiang, Aldo Syafrizal (21) warga Jalan Asam Peutik Kecamatan Langsa Timur Kabupaten Langsa Kota dan Erwin (23) warga Asam Peutik, Kecamatan Langsa Timur, Kabupaten Langsa Kota.

Dari tangan tersangka berhasil disita berupa uang, dua unit Hand Phone Nokia dan satu unit Mobil Pick Up L-300 dengan BK 9739 CY berwarna Hitam.

Kepala Sektor Kepolisian Medan Baru, Kompol Hendra Tri Yulianto SIK.SH didampingi Kanit Reskrim IPTU Aryya membenarkan adanya terungkapnya pelaku pencurian mobil Pick Up L-300 disaat terparkir di depan diskotik Lee Garden, Rabu, (9/8).

"Berawal, korban memarkirkan mobil di depan diskotik LG, kemudian korban masuk ke dalam diskotik SUPER, pada pukul 04.00 WIB korban keluar dari diskotik super lalu hendak mengambil mobil di depan diskotik LG ternyata mobil sudah tidak ada lagi," ucap Kapolsek Hendra.

Informasi yang dihimpun hariancentral.com, kedua tersangka atas nama Aldo dan Erwin di tangkap di Jalan Gang SMP 6 Perumnas Langsa sekitar pukul 21.00 WIB sewaktu kedua tersangka membeli martabak, kemudian melakukan pengembangan dan berhasil meringkus Dicky di Lubuk Punti Aceh Tamiang dari informasi Dicky melibatkan adanya oknum salah seorang TNI.

"Benar, dari hasil introgasi terhadap Dicky menyebutkan nama Enang yang merupakan anggota TNI, setelah koordinasi dengan Polisi Militer maka Enang berhasil diamankan oleh Polisi Militer di Langsa, Aceh," terang Hendra. *MRH




Share it:

Hukum

Kriminal

Medan

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com