Pria Asal Nias Selatan Tewas Bunuh Diri

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Seorang pemuda ditemukan tidak bernyawa akibat bunuh diri di kostnya di jalan Miring, No B6, Kelurahan Pulo Brayan, Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur, Rabu (2/8/2017).

Informasi di Kepolisian mengatakan S Simanjuntak ( pemilik rumah kost) sekira pukul 05.30 WIB terbangun dan menuju kamar mandi, kemudian saksi mendengar suara air bertumpahan di kamar mandi.

Kemudian, Simanjuntak bertanya kepada istrinya Elidar Simangunsong siapa di dalam kamar mandi. Karena mendengar air bertumpahan sedangkan pintu tertutup dari dalam. Karena istrinya juga tidak tahu, Simanjuntak memeriksa seluruh kamar anak kostnya, untuk melihat anak kost yang masih berbaring tidur. Lalu, Moko salah satu anak kostnya diminta oleh Simanjuntak untuk periksa kamar mandi. Moko Aritonang berhasil memanjat tembok kamar mandi, dan sontak melihat rekannya tergantung dengan seutas tali nilon.

Hingga membuat Simanjuntak melaporkan kejadian tersebut kepada Kepling Suhaimi, dan melaporkannya langsung ke pihak Kepolisian.

Kepling dan Tim Identifikasi langsung mendobrak pintu kamar mandi, setelah pintu terbuka lalu melakukan olah TKP dan menurunkan pemuda beralamat jalan Harenoro, Nias Selatan ini dengan menggunting tali nilon yang diikat diatas kayu galangan seng.

Kapolsek Medan Timur, Kompol. Wilson Pasaribu SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Untuk saat ini kita menduga kematiaannya akibat bunuh diri. Hal tersebut terlihat dari ciri-ciri orang bunuh diri. Untuk selanjutnya jenazah kita autopsi untuk kepentingan penyidikan,” ujar Wilson.

Sementara itu, Marlinus rekan satu kost korban dan Talimano yakni paman korban menceritakan bahwa korban masih asyik menonton sepak bola di kamarnya sekira pukul 22.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Korban sempat berpesan, apabila korban meninggal nantinya, agar sepeda motor miliknya dibawak dan diserahkan kepada keluarganya di kampung di Nias selatan, tetapi keduanya tak menanggapi, karena dianggap lelucon. *MRH
Share it:

Medan

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...