Mengendarai Kecepatan Tinggi, Pemuda Tewas Menabrak Mobil Parkir

Share it:
 TEKS FOTO: Jenajah korban saat dibawa ke rumah Sakit Sari Mutiara Medan. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, Muhamad Ari Syahputra (17) warga jalan Setia Tj Gusta Kecamatan Medan Helvetia, pemuda yang masih usia sekolah ini tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil toyota yang sedang parkir di jalan Gatot Subroto Medan. Selasa (1/8/17) sekitar pukul 01:15 WIB.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Dra Trila Murni SH membenarkan, kejadian bermula pada saat korban mengendarai sepeda motor Jupiter (tanpa plat) sedang melintas dengan kecepatan tinggi di jalan Gatot Subroto mengarah simpang lampu merah jalan Asrama.
"Menurut saksi di lokasi mendengar suara benturan keras, entah bagaimana tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan langsung menabrak satu unit mobil yang sedang parkir," terang Hj Trilla.

Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka serius dibagian kepala dan langsung meninggal dunia di TKP.

Petugas Kepolisian dari unit laka lantas Polresta Medan langsung mengolah TKP dan melakukan pengumpulan barang bukti dan saksi. Ucok (57), saksi mata, penarik becak bermotor yang pada saat kejadian sedang melintas di lokasi pada hariancentral.com menerangkan, kejadian ini akibat ugal-ugalan korban sewaktu mengendarai sepeda motornya.

”Pas ku tengok kencang kali anak itu bang…bawa kretanya. Kurasa lagi balapan dia, pas hampir sampe simpang asrama tiba-tiba ku dengar bunyi benturan keras….brak…!,rupanya ditabraknya bagian belakang mobil yang sedang parkir bang…pecah kepalanya ku rasa,” ungkap Ucok.
Untuk kepentingan penyidikan jenazah korban langsung diboyong ke rumah sakit Sari Mutiara jalan Kapten Muslim Medan. *MRH

Share it:

Laka Lalu Lintas

Medan

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com