Kloter 05/MES Berangkat ke Tanah Suci

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Jemaah calon Haji yang tergabung dalam kloter 05 Embarkasi Medan diberangkatkan ke tanah suci yang dilepas oleh Wakil Bupati Padanglawas Ahmad Zarnawai di Aula I Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Selasa (1/8/17).

Wakil Bupati Padanglawas dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada calon jemaah Haji. Laksanakan ibadah Haji baik yang sunnah dan wajib dengan tertib dan semoga kembali menjadi Haji mabrur.

Ahmad Zarnawi juga berpesan kepada Calhaj agar selalu menjaga kesehatan karena suhu di Arab Saudi saat ini sangat panas dan perbanyak minum air putih.

“Doakan Bangsa Indonesia khususnya Padanglawas, agar selalu diberkahi Allah SWT dan sejahtera sesuai dengan motto Kabupaten Padanglawas BERCAHAYA (Beriman,Cerdas,Sehat, Sejahtera dan Berbudaya),” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris PPIH Embarkasi Medan Muslim mengatakan, jemaah Haji kloter 05 Embarkasi Medan berjumlah 392 orang berasal dari Padanglawas 303 orang, Tapanuli Selatan 79 orang, Asahan 2 orang, TPHD 3 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 3 orang. Satu orang open seat pada kloter ini.

Muslim menyampaikan, hari ini Selasa 1 Agustus 2017 jemaah Haji kloter 06/MES akan memasuki Asrama Haji Medan dijadwalkan pukul 09.00 WIB berasal dari Pematangsiantar, Medan, Simalungun, Tobasa dan Samosir. “Kloter 06/MES dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deliserdang tanggal 2 Agustus 2017 pukul 08.55 WIB,” ungkapnya.

Sekretaris PPIH Embarkasi Medan menambahkan, sampai dengan kloter 05/MES, jemaah Haji yang sudah diberangkatkan ke tanah suci berjumlah 1.943 orang (22,95 %) dan yang belum diberangkatkan berjumlah 6.513 orang (76,93 %). *PUL
Share it:

Medan

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com