Kapolsek Medan Timur Sampaikan Amanah Di SMK Farmasi

Share it:
TEKS FOTO: Kapolsek Medan Timur Komisaris Polisi Wilson B Pasaribu SIK menyampaikan amanahnya sewaktu bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera, di SMK Farmasi APIPSU di jalan Jambi, No 59 Medan. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Komisaris Polisi Wilson B Pasaribu SIK meminta para pelajar untuk menyampaikan informasi kepada Polisi, jika menemukan peredaran Narkotika dan obat-obatan terlarang, dan menjauhi diri dari Narkoba. Selain itu, Wilson juga meminta paham radikalisme dan aksi tawuran harus dihindari dari pelajar.

Hal ini terungkap saat Kapolsek Medan Timur menyampaikan amanahnya sewaktu bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera, di SMK Farmasi APIPSU di jalan Jambi, No 59 Medan, Senin (7/8/2017) sekira pukul 07.00 WIB.

“Saya himbau agar siswa siswi sekalian, menjauhi dirinya dari Narkoba, dan marilah kita bersama-sama memberantas Narkoba dengan cara menjauhi dan melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada atau mengetahui terjadi tindak pidana Narkoba/Narkotika. Serta menghindari dan tidak mengikuti tawuran antar pelajar, dan menjaga kerukunan, hubungan baik antar siswa. Selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan, baik kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor), maupun tindak kejahatan lainnya,” ujar Wilson dihadapan 250 pelajar.

Lebih lanjut Kapolsek Medan Timur menghimbau kepada para pelajar, agar tidak terpengaruh dengan pergaulan-pergaulan yang tidak baik, dan jangan terpengaruh dengan kelompok-kelompok yang membawa paham-paham radikalisme. Lebih meningkatkan rasa Cinta kepada Tanah Air Indonesia dengan menjaga keutuhan NKRI.

“Saya mengajak kepada para siswa agar bersama-sama menjaga kekondusifan situasi kamtibmas, terutama di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur dan Polrestabes Medan,” imbuh Wilson menyudahi amanahnya.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson B Pasaribu SIK didampingi Kanit Binmas Polsek Medan Timur Iptu Suhardiyono SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur Aiptu P Sihombing.

Upacara Bendera diikuti oleh Kepala Sekolah SMK Farmasi APIPSU Ibu Desyanti SFarm, Para Guru, Unit Binmas Polsek Medan Timur dan para siswa SMK Farmasi APIPSU sebanyak 250 orang.  *MRH


Share it:

Medan

Pendidikan

Polri

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...