Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Kunker Ke Polrestabes Medan

Share it:






 TEKS FOTO: Kapolda Sumut saat kunjungan kerja ke Polrestabes Medan. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw didampingi para Pejabat Utama Polda Sumut memberikan pengarahan kepada Personel Polrestabes Medan di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Kamis (3/8/2017) pukul 09.15 WIB.

Dalam arahannya Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih untuk Kapolrestabes dan seluruh jajarannya untuk penyambutan dalam kunjungan kerja ini. Kemudian memberikan arahan kepada personel Polrestabes Medan, agar menjadi Polisi bekerja dengan hati yang mampu bekerja dengan sungguh-sungguh untuk melayani masyarakat.

"Saya kembali mengingatkan bahwa kita adalah Polisi, yang sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab maka kita harus melaksanakannya sesuai dengan Tupoksi," ucap Kapolda Sumut

Kapolda Sumut berharap agar fungsi Reskrim mengerjakan berkas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan SOPnya, sama seperti fungsi lain harus melaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Sesuai dengan direktif bapak Presiden kepada Kapolri menginginkan adanya trust atau kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dengan berbagai upaya.

"Jangan ada yang hitung-hitungan kita kerja saja, apa yang kita kerjakan akan sesuai dengan yangg kita dapatkan itulah tugas kita sebagai Polisi. Relefansinya jika kita sungguh-sungguh bekerja maka ketika kita ada keperluan pasti akan di penuhi," kata Irjen Paulus

Irjen Paulus juga menegaskan agar personel Polrestabes Medan mampu menghindari pelanggaran- pelanggaran secara personal yang suka main tangan kaki dan dengan kekerasan, itu sudah bukan waktunya lagi. satu orang saja yang berbuat maka seluruh Kepolisian di Indonesia ikut tercoreng.

Perbuatan perseorangan bisa menghancurkan institusi Polri Nasional.
Terutama masalah Narkoba yang merupakan musuh semua golongan agar terus diberantas dan dijauhi.

Diakhir arahannya Kapolda Sumut meminta agar anggota Lantas Polrestabes dan Polda untuk berkoordinasi mengatasi masalah pembangunan jalan saat ini agar ada solusi untuk melancarkan lalu lintas saat proses pembangunan jalan berlangsung.

Arahan Kapolda Sumut diakhiri dengan foto bersama personel Polrestabes Medan dan dilanjutkan sarapan pagi bersama Personel di Lapangan Apel Polrestabes Medan. *MRH



Share it:

Medan

Polri

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...