HUT Polwan Ke-69, Polwan Polretabes Medan Gelar Tali Asih Ke Panti Jompo

Share it:

TEKS FOTO: HUT Polwan ke-69 .Polwan Polrestabes Medan Sambangi Panti Graha Residence Senior Medan. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-69, Polwan Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan menggelar kegiatan Tali Asih ke Graha Residence Senior (Panti Jompo) Gereja Katolik Karya Kasih Medan.Kedatangan rombongan Polisi Wanita ini diterima Suster, Biarawati dan staf beserta penghuni Panti Graha Residence Senior (Panti Jompo) Rabu (9/8/) pukul 10.00 WIB.

Ajun Komisaris Polisi Tio Marlin Simbolon kepada hariancentral.com mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih serta memberikan hiburan dan doa bersama kepada penghuni Panti Jompo milik Yayasan Katolik tersebut.

“Kita hadir di Panti Graha Residence Senior untuk memberikan hiburan dan bantuan berupa sembako, serta doa agar kiranya mereka diberikan kesehatan senantiasa,” ucap perwira Polisi wanita senior ini.

Masih kata Tio, kedatangan rombongan Polwan ini sangat diapresiasi pihak panti dan penghuninya. Suasana kegembiraan pun terpancar di wajah para oma dan opa, tak lain penghuni panti tersebut.

“Kedatangan kami disambut dengan senang, dan kami juga demikian. Kami bernyanyi bersama dan pada kesempatan itu kami juga mendoakan mereka oma dan opa yang menetap di Panti Karya Kasih ini,” ujarnya Tio.

Sementara itu sambutan mewakili penghuni panti, Opa Parapat mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Polwan di seluruh Indonesia yang ke-69.

“Semoga dengan Polwan yang cantik-cantik, cantik pula pekerjaan, kami merasa senang karena baru kali ini kami dikunjungi oleh Polwan jadi kami merasa berharga dan berbahagia, yang dilanjutkan sambutan oleh perwakilan Suster Perawat,” ujar Opa Parapat disambut tepuk tangan meriah dari rombongan Polwan tersebut.

Usai sambutan, Polwan beserta Oma dan Opa melanjutkan acara doa bersama dilanjutkan dengan menyanyikan lagu batak berjudul “Tangiang Ni Dainang” dan diakhiri dengan foto bersama. *MRH

Share it:

Medan

Polri

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com