Curi Uang Dalam Mobil Parkir 1 Ditangkap, 1 DPO Polres Tebingtinggi

Share it:
TEKS FOTO: pelaku diamankan Polres Tebingtinggi. *hariancentral.com-Ist

TEBINGTINGGI-hariancentral.com: Curi uang dalam mobil yang sedang di parker, 1 dari dua pelaku berhasil ditangkap petugas Polres Tebingtinggi, sementara 1 melarikan diri, masuk dalam daftar pencarian DPO Sat Reskrim Polres setempat.

Tersangka S als A berhasil ditangkap pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2017 yang lalu sekira pukul 16.00 WIB di  Jalan Bawang putih lingkungan 6 sedangkan pelaku berinisial G sedang dalam pengejaran Satuan Reskrim Polres Tebingtinggi dengan barang bukti yang disita 1 potong baju kaso lengan pendek motif batik warna hitam putih, 1 potong celana jeans pendek warna abu abu, 1 helm standard warna hitam, 2 rekaman CTV dan beberapa pecahan kaca.

Menurut Kapolres melalui Kasubag Humas, AKP MT Sagala, baru-baru ini semula tersangka ditangkap atas adanya laporan LP/28/VIII/2017/TT pada tanggal 7 Agustus 2017 dengan korban PW als A (28), Wiraswasta,warga Jalan Badak Komplek Tebingtinggi Indah Permai No 18 B Tebingtinggi,

Saat itu, tersangka melakukan pencurian uang dari dalam mobil yang parkir dengan memecahkan kaca pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2017 sekira pukul 15.20 WIB, akibat pencurian itu, pelaku S als A (46), laki-laki, warga Jalan Bawang putih lingkungan 6 kel Bandar sakti berhasil ditangkap, sementara pelaku G (45) warga Perumnas Bagelen, tak memiliki pekerjaan kini berstatus (DPO).

Kabag Humas Polres AKP MT Sagala menjelaskan, saat kejadian Senin tanggal 7 Agustus 2017 pukul 15.05 WIB. Korban PW als A mengambil uang dari Bank BCA Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi sebanyak Rp107.000.000 lalu dibungkus didalam plastik assoy warna hitam dan diletakkan dikursi tengah.

"Kemudian korban mengemudikan mobilnya menuju gudang di Jalan Gatot subroto, tiba di gudang memarkirkan mobilnya di depan gudang dan meninggalkan uang masih tetap berada di mobil, sekitar pukul 15.25 WIB korban hendak memasukkan mobilnya ke dalam gudang melihat kaca pintu tengah sebelah kiri mobil sudah pecah dan uang sudah tidak ada lagi,"  terang AKP MT Sagala. SPL

Share it:

daerah

Hukum

Kriminal

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com