Calhaj Kloter 07/MES Masuk Ahmed

Share it:

MEDAN-hariancentral.com: Malam ini, Rabu 2 Agustus 2017 jemaah calon haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 07 Embarkasi Medan akan memasuki Asrama Haji Medan (Ahmed).

Demikian disampaikan Sekretaris PPIH Embarkasi Medan Muslim saat diwawancarai Buletin Haji di Asrama Haji Medan, Rabu 2 Agustus 2017.

Muslim mengatakan jemaah Calhaj kloter 07/MES dijadwakan akan memasuki Asrama Haji Medan pukul 09.00 WIB berasal dari Kota Medan berjumlah 388 orang ditambah lima orang petugas.

“Jemaah Calhaj Kloter 07/MES dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, Kamis 3 Agustus 2017 pukul 22.45 WIB,” ungkapnya.

Sekretaris PPIH yang juga Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah mengatakan, petugas yang menyertai jemaah Haji pada kloter ini yaitu, TPHI Rasidin Berasa, TPIHI Ibrahim Gultom dan TKHI terdiri dari dokter yaitu Nurainun Lubis dan dua orang paramedis sarmidi Tukiyo dan Sabarina Nagkurken Sitepu.

Muslim menjelaskan, sampai dengan keberangkatan kloter 06/MES, jemaah calhaj Sumatera Utara yang sudah diberangkatkan berjumlah 2.333 orang (27,56 %) dan yang belum berangkat 6.128 orang (72,38 %). *PUL
Share it:

Medan

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...