Bangun Tower Tanpa IMB, LSM Penjara Dan PDI Perjuangan Segera Turun Ke Lokasi

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: LSM Penjara Indonesia Kota Medan bersama PDI Perjuangan akan segera turun ke Jalan terkait tower yang ada di Jalan Tapanuli Kecamatan Medan Kota yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan tersebut.

Hal ini diungkapkan Kabid Investigasi LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara), Rahmadsyah kepada hariancentral.com ,Kamis (10/8), di gedung DPRD Medan.

"Saya sudah menemui bang Paul Mei Anton Simanjuntak SH, jika tower tersebut tidak dibongkar dalam waktu dekat ini LSM Penjara bersama bang Paul beserta PDI Perjuangan akan turun ke Jalan melakukan orasi ke Satpol PP dan di tower tersebut," tegas Rahmadsyah.

Pasca peneroran yang menimpanya, kini keluarga Rahmadsyah menjadi resah dan trauma, Rahmad mengakui anak dan istrinya mengalami ketakutan setiap hari, "Istriku dan anak ku jadi takut setiap hari, terutama saat saya pergi kerja keluargaku selalu merasa risau akan kesalamatanku," terangnya.

Namun begitu, lanjut Rahmad mengatakan tak kan pernah berhenti dan tak mundur dan akan terus menyoroti dan mengawal terus hingga tower tersebut dirobohkan oleh Satpol PP.
"Saya ingin menyelamatkan Pendapatan Anggaran Daerah Kota Medan dari pengusaha tower yang IMBnya belum diurus tapi towernya dibangun," jelas Rahmadsyah.

Sebelumnya dilansir hariancentral.com, Anggota Komisi D DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak SH meminta keseriusan Satpol PP dan Dinas PKPPR, agar jangan main-main lagi terhadap tower yang tak punya izin.

Dengan adanya tower yang berdiri tanpa IMB yang ada di Jalan Tapanuli Kecamatan Medan kota, dapat berimbas kepada pengusaha tower lainnya. ”Pengusaha tower lainnya belum mengurus IMBnya sudah dapat mendirikan tower, jadi saya harap janagan timbulkan permasalahan baru ditengah masyarakat lagi, dan segera tower tersebut dibongkar,” tegasnya.

Paul mengaku sebelumnya sudah menghubungi kepala Satpol PP Kota Medan, mengatakan pihak satpol PP akan segera melayangkan surat bongkar ke dua kepada pihak tower. “Ya, sesuai aturannya kata satpol PP akan segera melayangkan surat kedua Satpol PP dan nanti setelah adanya surat ketiga akan adanya pembongkaran secara paksa dari pihak Satpol PP,” ujarnya.

Paul mengecam akan adanya teror terhadap LSM Penjara yang selama ini menyoroti tower yang ada di Jalan Tapanuli kecamatan Medan Kota. ”Saya barusan mengontak Satpol PP dengan adanya terror yang dialami LSM Penjara dan Satpol PP jangan main main lagi terhadap tower yang tak punya IMB nya,” ungkapnya.

Kabid Investigasi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Indonesia Kota Medan Rahmadsyah yang terus menyoroti tower yang berada di Jalan Tapanuli Kecamatan Medan Kota ditolak warga mendapat terror dari orang yang tak dikenal.

Rahmadsyah bersama LSM Penjara, mendesak Satpol PP segera membongkar tower tersebut sesuai surat pembongkaran. “Pernah ada penjadwalan pembongkaran yang dilakukan Satpol PP namun terjadi pembatalan dan sudah pernah anggot DPRD bernama Roby Barus, Hasyim dan Paul turun ke lapangan bersama saya dan melihat langsung, warga yang keberatan akan adanya tower tersebut,” ungkapnya. *HADI
Share it:

Kolom SKPD

Medan

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com