Sekda Sergai Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Kloter 02/MES

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Sekda Kabupaten Serdang Bedagai Hadi Winarno melepas keberangkatan jemaah calon Haji kloter 02 Embarkasi Medan di Aula I Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Sabtu 29 Juli 2017.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PPIH Embarkasi Medan Tohar Bayoangin, Anggota Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Imam Darul Qutni, Sekretaris PPIH Muslim, Kakankemenag Tebingtinggi M.Hasbi, Kakankemenag Tanjungbalai Ahmad Lokot serta undangan lainnya.

Sekda Sergai dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada calon jemaah Haji, semoga Allah SWT melindungi perjalanan ibadah Calhaj dan kembali menjadi Haji mabrur.

Dia juga mengharapkan jemaah Calhaj diberi kemudahan dalam melaksanakan ibadah Haji baik yang wajib dan yang sunnah dan menjadi tamu yang baik di negara orang lain.
“Pada kloter ini ada empat orang yang tertunda keberangkatannya karena sakit dan mendampingi yang sakit, semoga Calhaj tersebut diberi kesehatan agar segera menyusul ke tanah suci,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris PPIH Embarkasia Medan Muslim mengatakan, jemaah Calhaj Kloter 02/MES berjumlah 383 orang berasal dari Sergai 188 orang, Tebingtinggi 102 orang, Tanjungbalai 82 orang, Asahan 1 orang, Simalungun 2 orang, TPHD Sergai 1 orang, TPHD Tebingtinggi 1 orang, TPHD Tanjungbalai 1 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 1 orang.

Muslim menambahkan, enam orang open seat pada kloter ini dan empat orang tertunda keberangkatan karena sakit dan mendampingi yang sakit atas nama Herman Hasan Bilah asal Sergai disebabkan sakit Anemia Brafis, Kadrah Usman Tanjung asal Sergai pendamping jemaah yang sakit, Syamsul Bahri Abdul Hamid asal Tanjungbalai disebabkan sakit stroke dan Nurbaiti Ahmad Ridwan asal Kota Tanjungbalai pendamping jemaah yang sakit. *PUL


Share it:

daerah

Pemkab

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...