Polsek Binjai Utara Bekuk Dua Pelaku Pencuri Sepmor

Share it:
TEKS FOTO: Tersangka A babak belur dihajar massa. *hariancentral.com-Ist

BINJAI-hariancentral.com: Sat Reskrim Polsek Binjai Utara mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor A (29), warga Jalan Letjen Umar Baki, Kelurahan Limau Sundai, Binjai Barat dan I (24) , warga Jalan T Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, di Nazwa Net, Jalan T.Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Binjai Utara, Minggu (23/7) sekira pukul 04.30 WIB.

Kini kedua tersangka berikut barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Soul BK 4820 LP dan pisau lipat milik tersangka A dimankan petugas ke Mapolsek Binjai Utara.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Binjai Utara, Minggu (23/7), pengamanan dua tersangka pencuri sepeda motor tersebut, berkat informasi adanya warga telah di massakan masyarakat, karena ketahuan mencuri sepeda motor merk Soul BK 4820 LP wrna hitam di warnet Nazwa.

Atas peristiwa tersebut, warga, melaporkan ke Polsek Binjai. Selanjutnya petugas langsung terjun ke TKP, dan terlihat tersangka sudah babak belur dengan kedua tangannya diikat dan dimassakan masyarakat setempat.

Polisi juga menangkap I (24) rekan tersangka di lokasi itu juga. Karena kondisinya babak belur, selanjutnya, tersangka A dibawa ke RS dr Djoelham Binjai untuk mendapatkan pengobatan luka yang dialaminya. *ERW


Share it:

daerah

Hukum

Kriminal

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...