Optimalkan Pelayanan Pelanggan, PLN Lakukan Pemeliharaan Jaringan

Share it:
TEKS FOTO: Kapal listrik Turki berkapasitas 240 Megawatt. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Humas PT PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Utara Probo, mengimbau pelanggan bersabar apabila terjadi pemadaman listrik di kawasan terdampak pemadaman. Berhubung adanya pemeliharam jaringan khusususnya yang berada di Kawasan Medan Selatan, seperti Jl STM, Kampung Baru dan lain-lain.

"Kami minta maaf kepada seluruh pelanggan atas terjadinya pemadaman listrik di beberapa kawasan Medan dimulai pagi hingga sore harinya, kemungkinan pemadaman bisa juga bergiliran ketempat lainnya ," kata Probo kepada hariancentral.com  di Kantor PLN Pembangkitan Listrik Sumbagut Jalan Brigjend Katamso Medan, Selasa (25/7).

Mewnurutnya, Pemadaman bukan sebagai pengabaikan pelayanan pelanggan, namun dalam rangka mengoptimalkan pelayanan terbaik dan maksimal yang diberikan kepada pelanggan, Dia juga menambahkan, bagi para pelanggan PLN yang ingin mengetahui data informasi berkaitan masalah pemadaman bisa menghubungi melalui Call Center 123 telepon, atau melalui telepon seluler.

Terkait dengan kontrak kerjasama pembangkit listrik, Marrine Vessel Power Plant (MVPP) dari Pemerintah Turki untuk mengatasi persoalan kelistrikan khususnya di Sumut, katanya kontrak kerjasama memberikan manfaat sangat besar bagi kebutuhan listrik. Sebab, keberadaan kapal listrik Turki berkapasitas 240 Megawatt yang disewa PT PLN (Persero) dapat menutupi defisit 100 Megawatt di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Ketersediaan listrik yang cukup di Sumut akan lebih memajukan Sumut kedepan. "Kalau tidak ada gangguan krusial di mesin Belawan, tidak ada masalah,” ungkapnya, seraya menambahkan kontrak kerjasama antara PT PLN (Persero) dengan Pemerintah Turki dilakukan selama 5 tahun. *PUL



Share it:

Medan

PT PLN

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...