Oknum Polisi Dan Mahasiswa USU Ditangkap Bawa Sabu

Share it:
TEKS FOTO: Oknum Polisi Brigadir Z saat diamankan Polsek Medan Baru, *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Oknum Polisi dan rekannya Mahasiswa USU diamankan karena terbukti membawa narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Gatot Subroto Medan, saat mencurigakan mengendarai Mobil Avanza Putih dengan nomor polisi BK 1957 MO Senin (25/7/) sekira Pukul 01.00 WIB.

Seorang oknum Polisi, Brigadir Z (21) dan Mahasiswa, MI (20) ditangkap Polsek Medan Baru, Selasa (25/7) sekira pukul 01.00 WIB. Informasi dari Kepolisian menyebutkan keduanya diamankan karena memiliki Narkotika jenis Sabu yang disimpan pada kotak rokok milik MI.

Sumber di Kepolisian menyebutkan bahwa telah terjadi transaksi Narkoba di kawasan Jalan Mangkubumi, dan terduga kedua pelaku tersebut mengendarai mobil Avanza Putih dengan nomor polisi BK 1957 MO. Selanjutnya oleh petugas Polsek Medan Baru membuntuti mobil tersebut mengarah ke Jalan Gatot Subroto. Dan akhirnya mobil tersebut berhenti di penginapan Wisma Family, dan saat itu dua orang penumpang turun dan masuk ke Wisma.

Selanjutnya petugas yang tak mau lepas buruannya langsung menggeladah keduanya. Dan benar adanya, ditemukan 1 paket Narkotika diduga Sabu yang dimasukkan ke dalam kotak rokok Marlboro Putih, yang dipegang MI.

“Usai digeledah, kedua terduga menjelaskan bahwa barang haram itu akan dipakai dan uang buat membeli sabu asalnya dari oknum Polisi Z sebesar Rp200.000," ujar sumber itu lagi.

Lebih lanjut kata sumber, oknum Polisi yang diamankan bertugas di salah satu satuan di Polrestabes Medan dalam tahap magang, sedangkan oknum mahasiswa yang turut diamankan juga berstatus kuliah di Universitas Sumatera Utara.

Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Baru, Kompol. Hendra Eko Triyulianto SH SIK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Ditanya langkah apa yang akan dilakukan " silakan konfirmasi ke Polrestabes bang, untuk sementara masih tahap penyidikan," ucapnya. *MRH


Share it:

Hukum

Medan

Narkoba

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com