Meriahkan Hari Jadi Ke-71 Deliserdang Gelar Berbagai Kegiatan.

Share it:

TEKS FOTO: Bupati H Ashari Tambunan bersama jajarannya saat melapas peserta gerak jalan santai. *hariancentral.com-Ist

LUBUK PAKAM-hariancentral.com: Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Ke-71 Kabupaten Deliserdang (1 Juli 1946-1 Juli 2017), Pemkab Deliserdang menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Gerak Jalan Santai, Lucky Draw berhadiah sepeda motor, Lemari es, TV, ratusan Sepeda dan hadiah menarik lainnya, diikuti lima ribuan ASN , TNI-Polri, OKP, Mahasiswa , Pelajar dan Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilepas Bupati H Ashari Tambunan bersama Wakil Bupati H Zainuddin Mars didampingi Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, Ny Hj Asdiana Zainuddin, Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution SE, Kapolres AKBP Robert Dacosta SIK MH dan pimpinan FKPD lainnya, Selasa (5/7) di lapangan Alun-Alun Pemkab Deliserdang, Lubuk Pakam, diawali senam sehat , aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

Sebelumnya berbagai kegiatan telah dilaksanakan dimulai Rabu 21-22 Juni mengunjungi dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada 30 Panti Asuhan, Panti Jompo, Panti Rehabilitasi yang ada di Kabupaten Deliserdang.

Untuk Tim I yang dipimpin Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari Tambunan mengunjungi panti Asuhan anak LKSA Melati Aisyiyah Desa Bandar Khalipah Tembung sekaligus memberi bantuan berupa beras, gula, mie instan, kacang ijo, susu kaleng ,bubuk teh, kopi dan minyak goreng juga diserahkan oleh masing-masing tim .

Sementara puncak peringatan Hari Jadi Ke 71 Deliserdang dijadwalkan Kamis (6/7) melalui sidang paripurna DPRD dilanjutkan syukuran di Balairung Pemkab Deliserdang serta digelar hiburan rakyat diseluruh wilayah Kecamatan diantaranya Sabtu malam (8/7) di Kecamatan Percut Sei Tuan menampilkan hiburan Wayang Kulit, Kuda Kepang dan Campur Sari.

Selanjutnya Minggu malam (9/7) di lapangan T Rajamuda Lubuk Pakam menampilkan Artis Dangdut Duo Alfin, Sabtu malam ( 15/7) di lapangan Bola Kaki Pancur Batu menampilkan Perkolong-kolong, Artis Karo, tarian karo dan lomba Kulcapi dan Minggu malam (16/7) di Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal menampilkan Wayang Kulit dan Reog. *M17
Share it:

daerah

Pemkab

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com