Foto Pelaku Pembunuhan Janda Dua Anak Disebar Polisi

Share it:
TEKS FOTO: Emmya br Ginting yang sudah diperkenankan pulang ke rumah oleh dokter RSUP H Adam Malik Medan. *hariancentral.com-Syamsul Bahri Star

PANCURBATU-hariancentral.com: Setelah seminggu tersangka pembantai janda dua anak belum terungkap, Polsekta Pancurbatu sebar foto Diaz Tarigan alias Batu (30) tersangka pembantai Risma Rasita br Ginting, warga Dusun III, Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang. Peristiwa pembunuhan itu terjadi seminggu lalu sekitar pukul 02.00 WIB di rumah reot berdinding tepas, berlantai tanah dan beratap rumbia sebagai tempat tinggal korban.

"Akibat belum tertangkapnya Diaz Tarigan oleh Polrestabes Medan dan Polsekta Pancurbatu, membuat warga Desa Baru Pancurbatu jadi resah," ujar A Manjorang warga setempat kepada wartawan, Kamis sore (6/7).

Dijelaskannya lagi, seminggu yang lalu salah seorang warga Perumahan Milala, Desa Namo Bintang terkejut, pasalnya dia didatangi oleh pelaku, sekitar Jam 03.00 WIB, disaat lagi menyusun barang dagangannya kedalam keranjang. “Waktu itu dia didatangi pria yang diduga Diaz sembari menenteng sebilah parang meminta jambu. Melihat itu, warga tadi pun langsung masuk kedalam rumahnya karena ketakutan,” ujar Manjorang.

Dibeberkannya lagi, setelah dia pergi warga yang melihat sosok pria yang diduga Diaz itu pun memberitahukannya kepada warga sekitar dan menghubungi petugas Kepolisian Pancurbatu. “Begitu dapat laporan, petugas pun langsung menuju lokasi dan melakukan pengepungan disejumlah tempat yang dicurigai sebagai tempat persembunyian tersangka namun tidak membuahkan hasil,” ujar Manjorang. Untuk itu warga pun berharap agar Polisi bekerja lebih ekstra lagi untuk meringkus pelaku. Sebab dengan belum ditangkapnya pelaku mereka takut untuk keladang sendirian.

Kapolsekta Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini masih terus memburu Diaz Tarigan alias Batu yang diduga sebagai pelaku tunggal pembunuhan terhadap Risma Rasita br Ginting.

“Kita juga sudah menyebarkan foto pelaku dibeberapa tempat yang dianggap sebagai tempat pelariannya. “Untuk itu kita berharap kepada masyarakat apabila melihat dan mengetahui keberadaan pelaku untuk segera menghubungi pihak Kepolisian atau Kepala Lingkungan dan Kepala Desa setempat,” ujar Frido. *STAR
Share it:

daerah

Hukum

Kriminal

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com