Dandim 0824 Hadiri Open House Bupati Jember Bersama Forkopimda

Share it:





JEMBER-hariancentral.com: Pemkab Jember gelar Open House, Bupati Jember dr Hj Faida MMR ber Halal Bihalal dengan Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Senin (3/7) pukul 08.00 WIB bertempat di Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Jember Drs A Muqid Arif, Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto, Ketua DPRD Jember Thoif Zamroni SH, Kepala Kejaksaan Negeri Jember Ponco Hartanto, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan seluruh Kepala dan staf (OPD) Jajaran Pemkab Jember.

"Pada kesempatan tersebut Bupati Jember atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Jember menyampaikan permohonan maaf manakala dalam memimpin pemerintahan terdapat hal-hal yang kurang berkenan baik sengaja maupun tidak sengaja, pada suasana Lebaran ini mari kita saling memaafkan serta mari kita tingkatkan pengabdian kita kepada daerah, bangsa dan negara NKRI," ujar Bupati.

Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto disela-sela acara tersebut dalam konfirmasinya menegaskan bahwa momentum ini sangat tepat dalam melebur kesalahan-kesalahan kita baik disengaja maupun tidak disengaja, sehingga kita merefresh kita dalam hubungan antar manusia.

"Momentum ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja kita kedepan dalam bersama-sama membangun daerah, dan pengabdian kita kepada mastyarakat Bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia," harapnya. *SIS24
Share it:

daerah

Pemkab

TNI

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-HarianCentral.com: