Calhaj Diminta Jaga Nama Baik Bangsa - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 31 July 2017

Calhaj Diminta Jaga Nama Baik Bangsa

Calhaj Diminta Jaga Nama Baik Bangsa

MEDAN-hariancentral.com: Jemaah calon Haji Indonesia diminta menjaga nama baik bangsa selama berada di tanah suci dan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Pangonal Harahap saat melepas keberangkatan jemaah haji Kloter 04/MES di Aula I Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Senin 31 Juli 2017.

Bupati Labuhanbatu juga meminta kepada petugas Haji baik TPHI,  TPIHI dan TKHI agar selalu memperhatikan jemaah Haji dan melayani jemaah Haji dengan baik.
“Doakan Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Labuhanbatu selalu mendapat rahmat Allah SWT, aman dan sejahtera,” ungkapnya.

Pangonal Harahap juga mengharapkan jemaah Haji diberi kemudahan dalam melaksanakan ibadah selama di tanah suci baik yang wajib dan sunnah dan kembali mendapatkan predikat Haji mabrur.

Sementara itu Sekretais PPIH Embarkasi Medan Muslim mengatakan, jemaah Haji Kloter 04/MES berjumlah 382 orang berasal dari Labuhanbatu 382 orang, TPHD 1 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 3 orang. “Lima orang open seat pada kloter ini,” katanya.

Muslim menambahkan, hari ini jemaah Haji kloter 05/MES akan memasuki Asrama Haji Medan pukul 08.00 WIB dan dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deliserdang Selasa 1 Agustus 2017 pukul 09.00 WIB. *PUL

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here