Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan 50 Riyal per Calhaj

Share it:

Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan 50 Riyal per Calhaj

MEDAN-hariancentral.com: Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap memberikan bantuan tali asih berupa uang kepada jemaah calon haji Kabupaten Labuhanbatu masing-masing 50 Riyal.
Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Safiruddin saat diwawancarai Buletin Haji di Asrama Haji Medan, Minggu 30 Juli 2017.

Kakankemenag Labuhanbatu mengatakan, Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap mengucapkan selamat kepada Jemaah Calon Haji Labuhanbatu. Bupati mengatakan bahwa masyarakat dan pemerintah Kabupaten merasa gembira dan bangga dengan jemaah semuanya. Saat ini tidaklah mudah untuk bisa berangkat ke tanah suci dikarenakan masa tunggu untuk berangkat Haji cukup lama. Maka laksanakanlah rukun Islam kelima ini dengan sebaiknya, iklhas dan khusuk.

“Kepada para Calon Dhuyufurrahman, kami yang tinggal di sini juga mohon untuk didoakan agar kita dan kampung kita Labuhanbatu ini mendapat rahmat dan maghfiroh dan menjadi tanah baldatun wa robbun ghofur, Semoga memperoleh Haji yang Mabrur,” kata Pangonal.

Safiruddin menyampaikan bahwa Jemaah Haji Labuhanbatu Tahun 2017 ini berjumlah 522 orang dan terbagi menjadi 2 kloter. “Hari ini kloter 4 berjumlah 388 jemaah dan 123 lagi untuk kloter 20 yang direncanakan masuk Asrama Haji Medan tanggal 17 Agustus 2017 dan berangkat ke  tanah suci 18 Agustus 2017.

Kakankemenag juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah bermurah hati menyumbangkan dana pribadinya membantu Calon Jemaah Haji tahun ini dalam mengurus paspor dengan mendatangkan petugas imigrasi ke Rantauprapat.

Jemaah Calon Haji Kabupaten Labuhanbatu diberangkatkan dengan 11 Bus Pariwisata yang dibiayai oleh Pemkab. Jemaah Kloter 4 Labuhanbatu jadwalnya akan diberangkatkan dari Bandara Kuala Namu menuju Madinah tanggal 31 Juli 2017 pukul 08.45 WIB. *PUL
Share it:

daerah

Pemkab

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...