Bersama Insan Pers Polrestabes Medan, Bersinergi Dan Bekerjasama Menjaga Kota Medan

Share it:
TEKS FOTO: Kapolrestabe Medan Kombes Pol Sandy Nugroho SIK SH Didampingi Wakil Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK foto bersama salah satu Komunitas Wartawan Unit Polretabes Medan. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Polrestabes Medan dalam acara halal bi halal dan silaturami bersama Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho SIK SH beserta jajarannya dengan insan pers media cetak, elektronik , online dan fotographer yang bertugas unit Polrestabes Medan dilaksanakan di halaman Polretabes Medan jalan HM.Said Nomor 2, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan berlangsung dengan akrab, Jumat (7/7) dimulai 13.30 WIB beberapa hari yang lalu.

Turut hadir Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Humas Polrestabes Medan dan wartawan Unit Polrestabes Medan.

Acara diawali dengan makan siang dan doa bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho SIK SH dalam kata sambutanya mengatakan bahwa, tugas jurnalis merupakan sosial kontrol dan penyambung lidah masyarakat, untuk itu diharapkan kepada para awak media dapat bersinergi dan bekerja sama serta sama-sama bekerja untuk menciptakan kondisi keamanan kota Medan yang kondusif, aman dan nyaman. ”Untuk itu wartawan dituntut bekerja secara profesional dan bertanggung jawab,” ujar Kapolrestabes

Dalam kesempatan itu, Sandy Nugroho juga menyempatkan diri untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bilamana terhadap kinerja pihak Polrestabes Medan dan jajaran yang masih banyak kurang maksimal.

”Perkenankan saya dibulan baik ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena dalam kinerja kami mungkin masih banyak kekurangan disana-sini, untuk itu saya mengharapkan bantuan dari rekan-rekan media untuk membantu tugas Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Medan sebagai pengemban keamanan di kota yang kita cintai ini,” ucap Kapolrestabes.

Tambah Sandy lagi, tanpa dukungan dari rekan wartawan sekalian, tugas-tugas Kepolisian tidak akan mampu secara maksimal dapat berjalan. Tugas dan fungsi Kepolisian kata Sandi Nugroho harus terus berkesinambungan dan bersinergi dengan insan media, sehingga masyarakat dapat mengetahui kinerja Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan keamanan yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

”Media dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling memberi, atau ada fitbacknya bagi Polri maupun media, juga bagi masyarakat, untuk dapat menjaga situasi dan kondisi kota Medan yang kita cintai ini,” katanya.

Kedepan semua hasil karya para awak media baik tulisan, video dan foto grapher akan kami patenkan menjadi milik kami, dan yang terbaik akan kami jadikan sebagai bahan referensi untuk dibawa ke sekolah-sekolah, Universitas dan masyakarat disaat melakukan sosialisasi tentang bagaimana kami (Polri) dalam bertugas dan memberi pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Usai kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pada wartawan berbagai elemen media, salah satunya komunitas wartawan unit Polrestabes Medan Team Sniper yang di Pimpin oleh Rudy Marihot Nainggolan.ST dari media cetak Harian Central dan rekan-rekan media yang bergabung berbagai media, baik media cetak maupun media elektronik.

Dalam acara ini dilanjutkan dengan acara hiburan dan foto bersama Kapolrestabes, Waka Polrestabes Medan beserta jajaran, dengan insan pers unit Polrestabes Medan. *MRH



Share it:

Medan

Polri

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com