Wagubsu Sambut Baik Acara Bermakna Dan Piagam Penghargaan

Share it:
TEKS FOTO: Wagubsu Brigjend TNI (Purn) Hj DR Nurhajizah SH MH, berserta kabinetnya foto bersama dengan
Ketua Paten Nurani Jupiter R Tamba (pakai jass hitam tengah) dan tim usai audiensi. Hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Brigjend TNI (Purn) Hj DR Nurhajizah SH MH, sambut baik acara bermakna dan piagam penghargaan kepada cabinet Sumut bermoral Paten.

Ketua Tim Paten Nurani Jupiter R Tamba yang dikenal juga aktivisi anti korupsi mengatakan kepada wartawan, baru-baru ini di Lantai 9 kantor Gubsu. "Acara bermakna ini dilakukan, selain memeriahkan HUT Pemprovsu ke-69 tahun, 1 tahun sudah kepemimpinan Gubsu Paten Ir H Tengku Erry Nuradi MSi yang telah berbuah Paten buah kinerja mereka Trio Kepemimpinan Pemprovsu (Gubsu Erry Nuradi, Wagubsu Nurhajizah dan Sekda Hasban Ritonga SH)," ujarnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Gubernur Sumut Hj DR Nurhajizah SH MH. didampingi kabinetnya dari Kesbang Linmas Provsu br Ginting, dari Dinas Kominfo Provsu Abdul Aziz SSos MAP dan kabinet lain. 

Sementara Tim Paten Nurani, Jupiter R Tamba (Ketua), Sumantri SH, Januar Arifin Pohan, Sudyono Rahman Lie, Stevanie Sonia K dan Kodrat.


"Dalam audiensi bermakna itu, Wakil Gubernur menyambut baik acara bermakna itu dengan memberikan arahan, jangan hanya slogan disiarkan kepada masyarakat tentang Sumut Paten, tetapi perlu kita berkata jujur, jangan ada dusta dalam slogan yang disampaikan itu," tegasnya pada Tim Paten, sekalian mengingatkan untuk betul-betul memberikan penilaian yang objektif pula pada Kabinet yang mendapat piagam penghargaan itu.


"Dalam arahannya Wagubsu mengatakan, sekarang ini yang dibutuhkan masyarakat bukan manisnya karya kata, tapi buah kerja nyata jelas dirasakan masyarakat," tegas Wagubsu wanita jenderal itu kepada Tim Paten Nurani.


Dalam kesempatan itu  Ketua Tim Paten Nurani Jupiter Tamba mengatakan, lahirnya ide/gagasan acara bermakna dan piagam penghargaan ini lama sudah dibuatnya, tetapi baru hari ini bisa dipertemukan kepada Wakil Gubernur gagasan acara bermakna dan piagam penghargaan itu, melihat masa kepemimpinan masa lalu dengan julukan Gubsu Ganteng di kala Gatot Pujo Nugroho, masyarakat dunia sadar menjadikan Sumut terpuruk dan bau busuk Pemprovsu sampai sekarang ini.


Tapi setelah kepemimpinan diamanahkan kepada Tengku Erry Nuradi sebagai Gubsu, walau baru 1 tahun secara jujur dan objektif masyarakat Sumut telah mengakui dan merasakan, julukan Ganteng Korupsi telah terukir indah menjadi berbuah paten buah kinerja Gubsu.


"Bukti nyata, uang ketok palu DPRD-SU kini dibersihkan sudah, telah terbentuk pula Badan Otorita Danau Toba. Demikian jalan Tol kini telah siap pakai Medan-Tebing dan Medan-Binjai, masih banyak lagi buah kinerja yang sudah terpoles paten dari keterpurukan masa lalu," jelas Jupiter mengakhiri percakapannya didampingi Januar Arifin Pohan. *TIM




Share it:

Medan

NEWS

Pemprovsu

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com