Tim XIII Safari Ramadan Sergai Kunjungi Masjid Jami Pertapaan

Share it:
TEKS FOTO: Tim XIII Safari Ramadan melalui Kadis Pertanian Syafrial Budi SP MP memberikan bingkisan kepada Nazir Mesjid Jami' Desa Pertapaan, Kec Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai. *hariancentral.com-Pane
SERGAI-hariancentral.com: Tim XIII Safari Ramadan, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pertanian, Senin (5/6), mengunjungi Masjid Jami, dusun VI Desa Pertapaan ke Camatan Tebingtinggi Sergai.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pertanian Sergai Syafrial Budi SP MP, Kepala Dinas Perpustakaan Sergai, Sekretaris Dinas Satpol PP Sergai Purba Siregar M Si, Sekretariat Dinas pertanian Syahrizal SP, Kabid Perpustakaan Sergai dan Tokoh Agama, Ustadz Injan Ibrahim S Th I, dan H Sulaiman, Camat Tebingtinggi, Kepala Desa Pertapaan dan Ketua BKM JAmi' serta pengurus, serta Insan Pers.
Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Jami’  Dusun VI Desa Pertapaan  dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Tim XIII Safari Ramadan Pemkab Sergai yang telah datang ke Masjid Jami' Desa Pertapaan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dengan adanya kunjungan ini berarti Pemkab Sergai memberikan perhatian lebih.
Bupati Sergai, Ir H Soekirman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadis Pertanian Sergai Syafrial Budi SP MP mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan dan memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama  maupun dengan  pemeluk agama lainnya.
”Marilah kita jaga Bhineka Tunggal Ika dengan sebaik-baiknya agar persatuan bangsa dan Negara Indonesia tetap terjaga,” ujar Bupati melalui Kadis Pertanian.
Ustadz H Sulaiman dalam tausiahnya menyampaikan, Dengan adanya bulan Ramadan ini agar kiranya dapat mendidik mental, membangun kebersamaan dan berwawasan  luas dan dapat membangun kepedulian sosial serta menjunjung tinggi harkat martabat agar terwujud situasi yang kondusif di Kabupaten Serdangbedagai. *RED




Share it:

daerah

Pemkab

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com