Restoran Cepat Saji KFC Jalan Adam Malik Medan Dilalap Si Jago Merah

Share it:
TEKS FOTO: Restoran cepat saji KFC Jalan Adam Malik Medan. *hariancentral.com-Ist 

MEDAN-hariancentral.com: Restoran cepat saji berjaringan internasional, Kentucky Fried Chicken (KFC) di Jalan Adam Malik tepatnya di dekat Hotel Asean dilalap si jago merah, Selasa (06/6/2017).

Pasalnya, bangunan yang berlantai 3 itu mengeluarkan segempulan asap tebal dan membuat para pengunjung yang pada saat itu sedang menikmati makan siang di KFC berhamburan keluar guna menyelamatkan diri.

“Kebakaran…kebakaran… lihat itu di lantai 3 keluar asap tebal,” teriak salah seorang petugas parkir. 
Mengetahui peristiwa itu, kemudian para pegawai KFC langsung mengambil racun api untuk memadamkan api.

“Tadi saya lagi makan, lalu tiba-tiba ada yang teriak kebakaran dan asap tebal dari lantai 3, jadi saya tinggalkan makanan saya di meja tadi,” ujar salah seorang pengunjung KFC saat di lokasi.

Selang beberapa saat kemudian, petugas Kepolisian Polsek Medan Baru yang dipimpin Waka Polsek AKP Sangkot Simaremare bersama personil langsung turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Hingga berita ini dilangsir, belum diketahui penyebab kebakaran. Informasi diperoleh, kebakaran terjadi sekira pukul 12.30 WIB, dan ada 6 unit mobil pemadam kebakaan diturunkan untuk memadamkan api. Manager KFC tersebut buang badan agar tidak dapat dikonfirmasi oleh awak wartawan. *MRH

 
Share it:

Medan

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa dan PPL Dampingi PokTani Makmur Tanam Padi Menggunakan Transplanter

JEMBER-hariancentral.com: Tugas Pendampingan Babinsa bersama PPL merupakan bagian dari Upaya Khusus (Upsus) Program Ketahanan Panga...