Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Pemkab Karo TA 2017

Share it:
TEKS FOTO: Wabup Karo Corry S Sebayang berfoto bersama peraih reward. *hariancentral.com-Bernard Pangab

KABANJAHE-hariancentral.com: Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang membuka langsung Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten Karo Tahun Anggaran 2017 di Aula Kantor Bupati Karo di Kabanjahe, Senin (19/6).

Adapun Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten Karo Tahun Anggaran 2017 bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan realisasi penyerapan dan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Karo tahun 2017 sampai dengan Mei 2017.

Selain itu, Rapat ini juga bertujuan untuk untuk mengidentifikasi berbagai kendala dan permasalahan di setiap unit kerja yang mengakibatkan rendahnya realisasi penyerapan anggaran sampai dengan Mei 2017, serta merumuskan upaya-upaya guna meningkatkan penyerapan anggaran dan pelaksanaan kegiatan setiap SKPD untuk bulan berikutnya.

Dalam sambutannya Bupati Karo melalui Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang mengharapkan agar seluruh pimpinan SKPD beserta jajarannya melakukan kerja keras dan memanfaatkan waktu yang ada untuk mempercepat realisasi seluruh kegiatan namun tetap berjalan dengan koridor undang-undang dan peraturan yang berlaku.

“Segera lakukan evaluasi seluruh hasil kinerja, identifikasi hambatan hambatan yang ada dan lakukan tindak lanjut untuk mempercepat realisasi kegiatan dan penyerapan anggaran di unit kerja saudara masing masing,” ujar Wakil Bupati Karo.

“Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama agar seluruh kegiatan terlaksana dengan baik dan tepat waktu, serta memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Karo,” ungkap Wakil Bupati mengakhiri sambutannya.

Dalam kegiatan ini juga diberikan reward/ penghargaan kepada SKPD yang berprestasi dalam penyerapan anggaran dan pelaksanaan kegiatan sampai dengan Mei 2017 antara lain, RSU Kabanjahe, Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) dan Kecamatan Merdeka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Sekda Kabupaten Karo Jernih Tarigan SH, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan SSos, Pimpinan SKPD, Para Kabag dan Camat se Kabupaten Karo. *BER

   
Share it:

daerah

Kolom SKPD

NEWS

Pemkab

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-Hariancentral.com: