Pemko Binjai Serahkan Honor Kader Posyandu

Share it:
TEKS FOTO: Sekda Kota Binjai M Mahfullah P Daulay, Wakil Ketua TP PKK Erni Mahfullah berfoto bersama dengan perwakilan kader posyandu. *hariancentral.com-Ist

BINJAI-hariancentral.com: Menjelang hari raya Idul Fitri, Pemerintah kota (Pemko) Binjai menyerahkan honor kepada kader posyandu se-Kota Binjai. Honor diserahkan langsung oleh Sekda Kota Binjai M Mahfullah P Daulay dan Wakil ketua TP PKK Erni Mahfullah, Selasa (20/6), yang dipusatkan di Pendopo Umar Baki Jalan Veteran Kelurahan Tangsi. Setiap posyandu menerima honor Rp250 ribu perbulan. Honor yang diserahkan kali ini adalah untuk bulan Januari sd Juni 2017.

Wakil ketua TP PKK Kota Binjai Erni Mahfullah mengatakan pemberian honorarium ini merupakan apresiasi Pemko terhadap para kader posyandu yang telah membantu Pemko Binjai dalam membentuk perilaku hidup sehat di masyarakat.

“Sudah sewajarnya kita memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi para kader posyandu yang dengan segenap hati telah membantu program-program pemerintah,” kata Erni Mahfullah.

Sekda M Mahfullah P Daulay mewakili Walikota Binjai mengharapkan para kader posyandu terus berinovasi dan bekerja secara optimal. Kepada Lurah dan Camat agar selalu mendukung setiap kegiatan yang berkaitan dengan posyandu. Kedepan, sejalan dengan visi menjadikan Binjai kota cerdas, Sekda ingin ada aplikasi yang berkaitan dengan posyandu.

“Saya sudah berbincang dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan masyarakat untuk memiliki aplikasi posyandu, “ kata Sekda. *ERW

Share it:

daerah

kesehatan

Pemko

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com