PAC IPK Petisah Tengah, Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Share it:
TEKS FOTO: Ketua Panitia PAC IPK Medan Petisah, Elvis. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Ketua Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Petisah gelar acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan pada anak yatim, baru-baru ini, bertempat di halaman Kantor IPK PAC Jalan Nibung Medan Petisah

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran yang dilanjutkan dengan doa bersama setelah itu, mendengarkan tausiah yang dibawakan Ustadz Muckhtar sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Ketua PAC Medan Petisah Halomoan Siagian didampingi Sekjen Wanca dan rombongan diakhir acara mengatakan sangat mendukung kegiatan buka bersama yang dilakukan anak ranting IPK se-Kecamatan Medan Petisah yang rutin dilakukan disetiap tahunnya.

“Kegiatan ini di selenggarakan atas dasar Pemikiran dari kepedulian seluruh Pengurus Ikatan Pemuda Karya Ranting Medan Petisah Untuk membantu anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan, sudah selayaknya IPK membagi rezeki bagi orang yang membutuhkan,” ucapnya.

Sambungnya lagi, ”selain buka bersama, ada juga pemberian berupa santunan kepada anak yatim yang diselingi dengan permainan-permainan untuk menghibur anak-anak yatim,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama,  Ketua panitia acara buka persama di PAC IPK Medan Petisah, Elvis mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian serta untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi kepada semua warga masyarakat sekitar khususnya sesama anggota IPK Medan Petisah.

“Kegiatan ini kita adakan rutin setiap tahunnya untuk menjalin tali silaturahmi dan IPK tidak pernah tebang pilih, semua agama sama, berbagi kebersamaan agar berkah bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Setelah buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para anak yatim. *HAD


Share it:

Medan

OKP

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com