Diduga, Takut Dipalak Dan Perkosa, Siswi SMA Nekad Melompat Dari Dalam Angkot

Share it:
TEKS FOTO: AN diduga korban pelecehan dan kekerasan saat membuat laporan di Polsek Medan Baru didampingi ibunya. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Pasca terjadinya korban kekerasan dan pelecehan hingga membuat seorang siswi SMA berinisial AN (16) mengalami luka-luka karena nekad meloncat, Senin (5/6/2017) membuat laporan ke Polsek Medan Baru.‎
Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto SH SIK mengatakan berdasarkan laporan korban kejadian bermula ketika korban ‎menaiki angkot dari Jalan Darussalam Medan, Sabtu (3/6) kemarin.

 “Jadi di dalam angkot korban dipalak, dimintai uang oleh pelaku. Lalu karena khawatir dirinya juga akan diperkosa, korban pun nekad meloncat dari dalam angkot hingga membuat korban mengalami luka-luka disekujur tubuhnya,” ujar Hendra.

Hendra mengatakan tim unit reskrim Polsek Medan Baru sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pemalakan yang dialami korban.

“Saat ini petugas kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkasnya.
Diketahui, kejadian ini sempat ‎menghebohkan dunia medsos. Pasalnya, korban begitu melompat dan mengalami luka-luka, ditolong oleh salah seorang mahasiswa USU. Kabar kejadian ini seketika menyebar di dunia maya. *MRH.

Share it:

Kriminal

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com