Dandim 0824 Jember Dukung Pemberangkatan Masyarakat Mudik Gratis Oleh Pemkab Jember

Share it:




JEMBER-hariancentral.com: Pemkab Jember laksanakan pemberangkatan mudik gratis sejumlah 138 orang masyarakat Jember yang akan mudik menuju Sumenep dengan menggunakan 2 unit bus bertempat di depan Kantor Pemkab Jember Jl Sudarman, baru-baru ini.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Wakil Bupati Drs A Muqid Arif, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto, Wakapolres Jember Kompol Edo Satya Kentriko, Kadishub Jember Isman, Kasi Intel Kajari Jember Maryanto dan masyarakat yang akan mudik gratis.

Acara diawali dengan sambutan Bupati Jember yang menegaskan bahwa mudik gratis ini didukung oleh anggaran APBD Kab Jember dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakatnya serta mengurangi dampak kecelakaan yang diakibatkan meningkatnya kapasitas pengguna jalan.

Lebih lanjut dr Hj Faida MMR menegaskan bahwa Pemkab Jember untuk tahun 2017 ini menyediakan mudik gratis 1 unit bus untuk jurusan Jakarta-Jember ditambah lagi saat ini kita memberangkatkan 2 unit bus untuk jurusan Jember-Sumenep, dan pada tanggal 1 Juli nanti kita sediakan 5 unit bus Jember-Surabaya, dan ada kesempatan lagi mudik memakai kereta api dan yang datang dari Jakarta saat ini juga 50 orang (1 bus)," tegasnya.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat diwawancarai dengan awak media usai acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung sekali dengan adanya mudik gratis yang diberikan oleh Pemerintah Kab Jember, karena dengan mudik seperti ini akan sangat mengurangi pengguna jalan sehingga mengurangi kemacetan serta mengurangi pula resiko kecelakaan," ujarnya *SIS24

Share it:

daerah

Pemkab

relgius

TNI

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-HarianCentral.com: