Bulan Penuh Berkah, Polsek Sunggal Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Tahanan dan Seluruh Personil

Share it:


TEKS FOTO: Kapolsek Sunggal Kompol Danniel Marunduri Sik SH MH bersama Personil, Anak Yatim dan Tahanan buka puasa bersama. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Bulan suci Ramadan bulan yang penuh berkah, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Sunggal. Seperti berbuka puasa dengan para tahanan, gotong royong membersihkan Masjid dan berbuka puasa bersama seluruh personil Polsek Sunggal, Rabu (14/6/17).

Bukan hanya personil yang turut berbuka puasa bersama tetapi turut diundang anak-anak yatim yang tinggal di sekitar Polsek Sunggal.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan di lingkungan Polsek Sunggal agar tercipta suasana yang harmonis bagi sesama personil.

Ustad Abdul Rijal yang membawa doa sebelum bersantap malam juga mendoakan agar Polsek Sunggal selalu setia menjalankan tugas-tugas dalam melayani masyarakat.


Usai makan malam bersama, suasana haru terlihat ketika Kapolsek Sunggal Kompol Danniel Marunduri Sik SH MH beserta ibu memberikan berkah kepada para anak yatim piatu yang hadir.

Terlihat tali kasih antara Polsek Sunggal dengan mengundang para anak yatim piatu dalam suasana buka puasa bersama di bulan Ramadan.

Sebelum meninggalkan Polsek Sunggal, Kompol Danniel Marunduri Sik SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu.Nur Istiono beserta ibu berfoto bersama dengan personil Polsek Sunggal. *MRH


Share it:

Medan

NEWS

Polri

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-Hariancentral.com: