Resepsi Pernikahan Teddi Atmaja Saragih dan Mei Siska Br Purba Meriah

Share it:
TEKS FOTO: Teddi Atmaja Saragih ST dan Mei Siska Br Purba SS foto besama kedua orangtua mempelai usai pemberkatan. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Acara Resepsi Pernikahan antara Teddi Atmaja Saragih ST, anak pasangan keluarga St Martuahman Saragih SIP dan Armentina Sinaga Simanjorang dengan Mei Siska Br Purba SS anak pasangan keluarga Purn Sy Edy Rohman Purba dan Herlina Br Ginting SPd yang dilaksanakan di Gereja Kristen Prosestan Indonesia (GKPI) Jalan Sriwijaya baru-baru ini berlangsung khimad dan meriah. 

Kemeriahan pelaksanaan resepsi pernikahan tidak hanya para tetamu datang untuk mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, Tapi juga, keduanya merasa sangat bahagia hal ini terlihat saat keduanya menyalami para tamu-tamu yang akan pulang dari acara itu.

Resepsi pernikahan yang digelar menggunakan adat Simalungun ini berlangsung mulai pagi dan berakhir sore harinya.

Dra Ellyanor Br Purba mengatakan, sebelum dilaksanakan resepsi pernikahan kedua mempelai, terlebih dahulu dawali dengan martupol (perjanjian pernikahan di Gereja) yang telah dilaksanakan pada tanggal 12 April 2017 lalu. "Kamis (27/4) adalah resepsi pernikahan oleh kedua mempelai Teddi Atmaja Saragih dan Mei Siska Purba," katanya 

Ellyanor menjelaskan resepsi pernikahan dimulai dengan acara pengesahan pernikahan kedua mempelai menurut tata cara gereja (pemberkatan pernikahan oleh pejabat gereja). Setelah pemberkatan pernikahan selesai, maka kedua mempelai sudah sah sebagai suami-istri menurut gereja,” terangnya.  

Sementara Desi Rahmanda Br Purba SE mengucapakan selamat menempuh hidup baru  buat kedua mepelai Mei Siska Br Purba dan Teddi Atmaja Saragih. “Semoga keluarga baru ini berkat Tuhan melimpah dan cepat punya debay, sudah gak sabar mau punya keponakan kandung,” harap Manda  adik kandung dari Mei Siska ini.

D Damanik menambahkan setelah prosesi pemberkatan kedua mempelai selesai dilanjutkan dengan jamuan makan bersama dan beberapa rangkain kegiatan sesuai adat Simalungun,” tuturnya.

Pesta pernikahan Teddi Atmaja dan Mei Siska Purba bukan hanya dihadiri saudara dari kedua mempelai dari kota Medan, ada juga berasal dari luar kota. 

"Kebahagian tidak hanya dirasakan oleh kedua mempelai yang melaksanakan resepsi pernikahan, tapi juga kami sekeluarga dari pihak perempuan merasakan hal yang sama," ujarnya. * PUL
Share it:

Medan

NEWS

RAGAM

Resepsi

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa Kramat Sukoharjo Koramil 0824/16 Tanggul Dampingi Pembangunan Bak Penampungan Air Bersih

JEMBER-hariancentral.com: Kondisi cuaca kemarau ini mulai ada upaya beberapa daerah ketinggian untuk berbenah dalam pengelolaan air...