Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, Berharap Bisa Mengulangi Duel Dengan Rekan Setimnya Valentino Rossi Pada MotoGP Italia Di Sirkuit Mugello, Akhir Pekan Ini.

Share it:



Vinales melakoni pertarungan sengit dengan Rossi pada balapan MotoGP Prancis di Le Mans, 21 Mei. Hasilnya, Vinales jadi juara dan Rossi gagal finis karena terjatuh pada lap terakhir.
Vinales berharap Rossi bisa segera pulih dan kembali beraksi di Mugello. Pebalap asal Spanyol itu ingin kembali merasakan sensasi bertarung melawan Rossi.
Apalagi balapan nanti akan berlangsung di kandang Rossi. The Doctor tentu tak ingin dipermalukan lagi. Vinales pun tak sabar menantikan aksi balas dendam Rossi.
"Semoga Valentino Rossi ingin membalas kekalahan dari saya di Le Mans. Akan sangat bagus jika bisa kembali melakoni duel sengit seperti itu. Rasanya selalu menyenangkan bisa memperlihatkan performa bagus di atas motor," kata Vinales seperti dikutip dari Speedweek.
"Saya tentu berharap bisa kembali mengalahkan Rossi di Mugello. Sangat penting bisa jadi juara setelah melakoni duel sengit seperti itu," ujar Vinales.
Namun, Vinales sadar tak mudah mengalahkan Rossi di hadapan pendukungnya sendiri. Apalagi Rossi merupakan pebalap tersukses pada MotoGP Italia di era MotoGP dengan koleksi tujuh kemenangan. Tahun lalu, peluang Rossi jadi juara di Mugello menguap karena mesin motornya mengalami kerusakan saat berduel di depan dengan rekan setimnya saat itu Jorge Lorenzo.
"Saya tahu Valentino selalu tampil bagus di Mugello. Dia bukan tipe orang yang mudah menyerah. Di Mugello, dia pasti akan tampil lebih baik lagi. Namun, kami juga sangat kuat. Saya harus cermat dalam menentukan setelan motor dan melakukan yang terbaik," kata Vinales, yang tahun lalu finis keenam di Mugello saat masih bersama Suzuki.
Berkat kemenengan di Le Mans, Maverick Vinales menggusur Valentino Rossi dari puncak klasemen sementara MotoGP 2017. Vinales memimpin dengan koleksi 85 poin atau unggul 17 angka atas pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Share it:

NEWS

Post A Comment:

1 comments:

DPRD Sumut Lumpuh, Anggota Dewan Ramai-Ramai Tinggalkan Medan

TEKS FOTO: Gedung rumah rakyat Sumut yang dibangun ratusan milyar di Jalan Tuanku Imam Bonjol Medan. hariancentral.com-Ist. MEDAN-...