LUBUKPAKAM-hariancentral.com: Awaluddin (39) warga Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang melaporkan Kepala Desanya, Abdul Hafiz (40) ke kantor polisi. Laporan dibuat karena dirinya mengaku telah dianiaya oleh Abdul Hafiz.Diketahui kalau Awaluddin melaporkan kasus ini ke Polsek Beringin Surat Tanda Bukti Lapor (STPL)  nomor 93/IV/2017/SPK.


Saat diwawancarai korban Awaluddin menceritakan penganiayaan yang ia alami terjadi pada 28 April lalu. Saat itu ia datang ke kantor Desa untuk membuat surat keterangan tanah. Ia mengaku sangat kecewa atas tindakan orang nomor satu di kampungnya ini.

"Ada tanah orangtua saya, jadi saya minta sama Pak Kades surat pernyataan aja. Itulah dibilangnya kalau sebenarnya desa sudah pernah mengeluarkan itu. Saya bilang mana ada. Kalau ada ngapain saya datang ke kantor Desa," ujar Awaluddin Selasa, (9/5).

Ia menyebut karena pada saat itu dianggapnya Abdul Hafiz tidak bersedia mengeluarkan surat pernyataan untuk keterangan tanahnya itu selanjutnya dirinyapun pulang.

Namun tidak berselang lama tiba di rumah ia pun kemudian dijemput oleh Kepala Urusan (Kaur) Desa dan disuruh kembali datang ke kantor. Karena permintaan itu selanjutnya dirinyapun memenuhi panggilan itu.

"Itulah saya datang ke kantor dan Pak Kades bilang tiba-tiba katanya saya mau menjebak dia. Dibilangnya kalau mau surat itu tuntut mantan Kades. Saya bilang apa hubungannya. Itulah gak lama dia mukul saya. Saya hitung ada tiga kali saya di pukul. Di bagian bawah kepala kiri dua kali dan satu kali di bagian bawah muka bagian bawah mata," kata Awaluddin.

Hingga Selasa (9/5), terlapor Abdul Hafiz ini belum bisa dikonfirmasi. Informasi yang didapat dirinya sedang melakukan kunjungan kerja ke Bali bersama ratusan Kepala Desa yang lain. Nomor ponselnya pun masih tampak belum aktif-aktif. *RED


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours