TEKS FOTO: Wabup Karo Corry S Sebayang saat mendampingi Dan Lantamal I Belawan. *hariancentral.com-Ist

KABANJAHE-hariancentral.com: TNI AL Lantamal I Belawan melaksanakan bakti sosial dengan nama "Serbuan Maritim" yang merupakan lanjutan dari Peletakan Batu Pertama Pembangunan gedung PAUD dan TK di Desa Sarinembah Kecamatan Munte yang dilaksanakan pada 12 April 2017 lalu. Kegiatan  yang dilaksanakan pada acara Serbuan Maritim kali ini adalah Peresmian PAUD dan TK,  Pemberian Sembako dan Pengobatan Massal di Wilayah Sinabung Kabupaten Karo.

Kegiatan ini ditandai dengan pemotongan pita, pembukaan gedung PAUD/TK dan pengobatan massal berupa pengobatan gigi, THT dan umum serta pemberian sembako secara simbolis, baru-baru ini.

Kegiatan Bakti TNI AL yang dilaksanakan di Gedung SD Negeri 040508 Desa Sarinembah Kecamatan Munte Kabupaten Karo ini dihadiri Wakil Bupati karo Cory S Sebayang. Wakil Bupati Karo sangat mengapresiasi Acara ini karena TNI AL sangat Peduli dengan Kabupaten Karo terutama dalam dunia pendidikan.

“Dengan diresmikannya PAUD dan TK ini, tentu memiliki peran penting dan strategis terhadap perkembangan pendidikan anak khususnya di Desa Sarinembah ini,” ujar Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo Berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin koordinasi yang baik antara TNI AL dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Karo. Dengan diresmikannya juga Gedung ini kiranya masyarakat dapat memanfaatkan dan merawatnya dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sibayak Sarinembah Mayjen TNI (Purn) R.K Meliala, Wadan Lantamal I Belawan Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, Ny Maria Dian M Arie Sembiring, Pasban V Spotmar MABESAL, Pejabat Teras Lantamal I Belawan, Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Karo Drs Djoko Sujarwanto, Plt Camat Munte dan Masyarakat Desa Sarinembah. *BER



Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours