Kasat Lantas Polrestabes Medan Akan Gelar Operasi Patuh Toba 2017

Share it:
TEKS FOTO: Kasat Lantas Polresta Medan AKBP Indra Warman. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Satuan Satlantas Polrestabes Medan di kabarkan akan jadwalkan gelar Operasi “Patuh Toba 2017” mulai digelar dan berlangsung selama 14 hari (9 hingga 22 Mei 2017) akan menyasar pada pelanggar lalu lintas. “Operasi Patuh Toba 2017 di Lapangan Benteng Medan. Sasaranya pelanggar lalu lintas,” jelas Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, Selasa (9/5).

Lebih lanjut dikatakan AKBP Indra Warman, bahwa dengan diadakannya operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselematan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Sekaligus melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri di wilayah Sumut khususnya Kota Medan.

Operasi patuh ini, ucap Kasat Lantas lebih ditekankan kepada penegakkan hukum dengan didukung upaya preemtif dan preventif. Harapannya dapat memberi efek jera bagi pelanggar lalu lintas dan menekan angka kecelakan lalu lintas (laka lantas) seminimal mungkin.

Selama pelaksaan Operasi Patuh, AKBP Indra Warman menambahkan, masyarakat diminta agar selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK yang masih aktif masa berlakunya.

“Begitu juga alat kelengkapan keamanan kendaraan juga harus dilengkapi seperti, spion, lampu, rem, klakson, speedometer, knalpot, dan helm,” pungkasnya.*MRH


Share it:

Medan

NEWS

Polri

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa Kramat Sukoharjo Koramil 0824/16 Tanggul Dampingi Pembangunan Bak Penampungan Air Bersih

JEMBER-hariancentral.com: Kondisi cuaca kemarau ini mulai ada upaya beberapa daerah ketinggian untuk berbenah dalam pengelolaan air...