TEKS FOTO: Saat Penerimaan Sumpah Jabatan Tugas Baru Perwira Polrestabes. *hariancentral.com-Ist 
                                     
MEDAN-hariancentral.com: Serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Waksat Narkoba Polrestabes Medan, Kasat Binmas, Wakasat Reskrim, Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Helvetia dan Kapolsek Percut Sei Tuan di halaman Mapolrestabes Medan Jalan HM Said, Medan, Kamis (18/5).

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho SIK SH MHum menegaskan, dinamika kehidupan warga kota Medan dipenuhi dengan berbagai perubahan yang mempengaruhi situasi Kamtibmas yang harus dimbangi oleh Kehadiran Polri yang tampil prima.

"Kehadiran Polisi senantiasa diharapkan oleh masyarakat dalam berbagai kegiatannya sehari hari. Jadi polisi di kota besar Medan harus mau capek dan siap sedia menghadapi berbagai tantangan tugas. Kalau mau jadi polisi santai silahkan pindah dari Polrestabes Medan ke Polres lain," ujar Sandi Nugroho.

Tambahnya, khusus kegiatan Binmas yang mengendalikan para Bhabinkamtibnas di Polsek jajaran, agar lebih optimal memperdayakan para Bhabinnya untuk memberikan pengabdian terbaik kepada warga setempat.

Kepada Pejabat Kasat dan Kapolsek yang baru segera menguasai berbagai persoalan yang terjadi di tempat tugasnya masing masing. 

Lebih jauh lakukan pendekatan kepada seluruh pemangku kepentingan untuk menciptakan situasi kondusif yang lebih baik. Lakukan dengan cara humanis dan penuh kekeluargaan. *MRH


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours