Jual Sabu Oknum PNS Digerebek Polisi

Share it:


TEKS FOTO: Petugas Polsek Padang Hulu Tebing Tinggi tunjukkan barang bukti sabu-sabu milik tersangka Abdi Afrizal. *hariancentral.com-Ist.

TEBINGTINGGI-hariancentral.com: Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) warga Jalan  Selat Sunda lingkungan I Kelurahan Mandailing Kecamatan Padang Hulu Tebingtinggi tidak bisa berkutik  saat petugas Polsek Padang Hulu, Kamis (18/5), menggerebek rumah tersangka yang sedang menunggu pembeli narkobanya di kediamannya. 

Saat dikonfirmasi wartawan di lokasi penangkapan, tersangka Abdi Afrizal (38) yang bertugas  di Pemko Tebingtinggi mengaku nekat menjual sabu-sabu akibat  tergiur dengan hasil yang besar, tersangka ditangkap petugas pada saat sedang menunggu pasiennya (pembeli sabu) di dalam rumahnya sendiri.

Namun setelah petugas memperoleh informasi dari masyarakat menyebutkan bahwa tersangka kerap kali bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu, tanpa membuang waktu, akhirnya petugas Polsek Padang Hulu bersama Kepling setempat langsung menggerebek rumah milik tersangka Abdi Afrizal.

Tersangka tidak bisa berkutik lagi, setelah petugas berhasil menemukan barang bukti satu buah tas kecil di dalam lemari kamar tidur, yang berisikan serbuk kristal yang diduga sabu-sabu.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu, Ipda Arnol Sitorus menyampaikan, penangkapan itu menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat yang sudah sangat meresahkan di lingkungan tersebut.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka Abdi Afrizal bersama barang bukti, diamankan petugas Padang Hulu kota Tebingtinggi, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. *RED



Share it:

Medan

Narkoba

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral.com