Dua Mobil Tabrakan Di Jalan Adisucipto Polonia Medan

Share it:
TEKS FOTO: Dua mobil tabrakan mengalami ringsek berat di Lokasi Polonia Medan. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Pasca terjadinya tabrakan dua mobil sesama merek Toyota Yaris BK 1470 OW Dan Toyota Inova BK 1206 JK di Jalan Adisucipto, Kecamatan Polonia, pengemudi mobil Toyota Yaris  dikemudikan seorang pegawai kejaksaan, Lasmarohana Panjaitan mendapat perawatan medis di RS Colombia, Jalan Listrik, Medan, Senin (15/5).

Informasi yang diperoleh kejadian itu bermula saat mobil Toyota Yaris BK 1470 OW yang diduga dikemudikan seorang pegawai kejaksaan yang menjabat sebagai Kasi PPH di Bidang Datun itu masuk mengarah ke Komplek CBD, dari arah yang berlawanan, datang mobil Inova.

Entah karena apa, mobil Toyota Yaris yang melaju kencang langsung menabrak mobil Inova tersebut. Karena kuatnya benturan, kedua mobil mengalami ringsek berat. Bahkan ban mobil Inova tampak mengalami pecah.

“Mungkin tidak diperhatikan karena mendekati belokan dan karena kencang, tabrakannya pun terdengar kuat,” kata Lumayan (32) salah satu pengguna jalan di lokasi.

Akibat kejadian itu, setidaknya ada tiga korban yang mengalami luka-luka. Sejurus kemudian, warga yang melihat kejadian itu langsung membawa para korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Hingga berita ini dipostingkan, dua mobil yang mengalami kecelakaan itu diboyong ke Mako Polsek Medan Baru. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Yaris BK 1470 OW dikemudikan seorang pegawai kejaksaan, Lasmarohana Panjaitan dilarikan ke RS Colombia untuk mendapatkan pertolongan Medis.

Hingga berita ini dilangsir belum ada keterangan resmi dari pihak petugas Kepolisian Lantas Medan Baru. *MRH


Share it:

Laka Lalu Lintas

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa Kramat Sukoharjo Koramil 0824/16 Tanggul Dampingi Pembangunan Bak Penampungan Air Bersih

JEMBER-hariancentral.com: Kondisi cuaca kemarau ini mulai ada upaya beberapa daerah ketinggian untuk berbenah dalam pengelolaan air...