David Tewas Bersimbah Darah Ditikam Di Desa Purwodadi Sunggal

Share it:

TEKS FOTO: Petugas Polsek Sunggal mengecek korban diduga kasus pembunuhan, David alias Ahui. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: David Sumandi alias Ahui (19) warga Jalan Bintang Terang, Dusun XV, Komplek Suname ditemukan tewas bersimbah darah di tokonya Jalan Sei Mati, Komplek Cita Desa Purwodadi, Sunggal, Selasa (30/5/2017). 

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri Sik SH MH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono masih mengumpulkan motif dan secara pasti siapa pelaku yang membunuh korban.

"Beberapa saksi sudah kami amankan untuk dimintai keterangannya. Saya belum bisa memberikan keterangan secara rinci, karena anggota masih bekerja di lapangan," ujar Daniel Marunduri

Daniel mengatakan, awalnya jenazah korban ditemukan warga sudah tergeletak di depan toko. Saat diperiksa, ada luka tikaman di bagian dada korban.

"Setelah penemuan itu, warga melapor ke kami. Tim masih melakukan pengecekan di lokasi pembunuhan untuk menemukan petunjuk lain," ungkap Daniel.

Untuk memudahkan penyelidikan, sambung Daniel, lokasi kejadian dipasangi garis polisi. Beberapa pekerja toko juga dimintai keterangan sekaitan pembunuhan korban.

"Saat kami datang ke lokasi, sayangnya jenazah korban sudah dibawa warga ke rumllull Bethesda. Sehingga, kami agak kesulitan melakukan penyelidikan," pungkasnya. *MRH


Share it:

Kriminal

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-Hariancentral.com: