Dapat Bantuan Dari Cocacola, Kadis Kebersihan Medan Foto Bersama Dengan Tempat Sampah

TEKS FOTO: Kadis Kebesihan dan Pertamanan Kota Medan HM Husni SE MSi (tengah) dan pejabatnya serta staf foto bersama dengan tempat sampah...

TEKS FOTO: Kadis Kebesihan dan Pertamanan Kota Medan HM Husni SE MSi (tengah) dan pejabatnya serta staf foto bersama dengan tempat sampah yang merupakan bantuan dari Cocacola. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan menerima bantuan 30 unit tempat sampah dari Cocacola Amatil Indonesia Medan. 
Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung program Walikota Medan Dzulmi Eldin untuk menjadikan Kota Medan bersih dari sampah.

Acara penyerahan bantuan 30 unit tempat sampah ini dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Jalan Pinang Baris Medan, Selasa (23/5). 
Pada penyerahan bantuan 30 tempat sampah itu, Kadis bersama pejabat dan stafnya melakukan foto bersama di belakang tempat sampah.
Corporate Affairs Executive Cocacola Amatil Indonesia Medan, Ahmad Nasoha yang menyerahkan bantuan tong sampah kepada Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan H M Husni SE MSi.

Prosesi penyerahan 30 unit tempat sampah ini disaksikan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Dinas Kebersihan dan Pertamanan.  
Dengan penyerahan tempat sampah tersebut, diharapkan dapat membantu Dinas Kebersihan dan Pertamanan  untuk menjadikan ibukota Provinsi Sumatera Utara lebih bersih lagi ke depannya.

Menurut Nasoha, bantuan tempat sampah ini merupakan wujud kepedulian Cocacola Amatil Indonesia Medan terhadap kebersihan di Kota Medan. Apalagi saat ini Walikota tengah gencar-gencar  mengajak masyarakat untuk hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan, serta rutin gotong royong membersihkan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Kita harapkan bantuan tempat sampah yang diberikan ini dapat mewujudkan keinginan tersebut. Oleh karenanya Cocacola Amatil Indonesia Medan siap mendukung program Bapak Walikota menjadikan Kota Medan lebih bersih,” kata Nasoha.

Selain kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Nasoha mengatakan pihaknya juga memberikan bantuan tempat sampah kepada sejumlah Masjid yang berada di wilayah Kecamatan Medan Labuhan.  Setelah itu bantuan serupa akan diberikan kepada seluruh Kecamatan yang ada di Kota Medan.

“Sebagai langkah awal, kita mulai dari Kecamatan Medan Labuhan. Setelah itu kita akan mempersiapkan tempat sampah  lainnya untuk dibagikan kepada seluruh kecamatan di Kota Medan. Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat mendukung untuk mewujudkan Kota Medan bersih sampah,” harapnya.

Kadis Kebesihan dan Pertamanan Kota Medan  HM Husni SE MSi atas nama Pemko Medan mengucapkan terimakasih atas bantuan tempat sampah yang diberikan.
Dia berharap jumlah tempat sampah yang diberikan bisa lebih banyak lagi, sehingga dapat mewadahi sampah-sampah yang ada.

“Terima aksih atas bantuan tempat sampah yang diberikan ini. Kita akan pergunakan dengan sebaik-baiknya. Kita berharap pemberian tempat sampah ini menjadi motivasi bagi stakeholder lainnya untuk memberikan bantuan. Sebab, masalah kebersihan tidak hanya tanggungjawab pemerintah semata melainkan tanggungjawab kita bersama. Kalau semua peduli dengan masalah kebersihan, insya Allah Kota Medan akan lebih bersih ke depannya,” ujar Husni. *RED


COMMENTS

Name

Akomodasi,4,APBD,2,Berita Dalam Kartun,1,Bisnis,22,BPJS,2,Budaya,4,BUMD,1,BUMN,9,BUSINESS,10,Central Bisnis,7,Central daerah,124,Central Iklan,8,Central kota,150,Central Marcomm,3,daerah,471,Destinasi,27,Economy,11,Ekonomi,49,entertaiment,1,Fashion,2,Ganja,2,Health,8,Hukum,113,Iklan,162,Info Penting,3,Internasional,30,IPTEK,23,Jakarta,3,JAKSA,2,JAKSA AGUNG RI,1,Jurnalis,10,Kajatisu,2,KDRT,1,kesehatan,38,Kolom SKPD,207,Korupsi,8,KPK,1,KPU,4,Kriminal,175,Laka Lalu Lintas,12,LIFE STYLE,6,Medan,718,Motivasi,44,Narkoba,96,Nasional,23,NEWS,933,Okermas dan LSM,3,OKP,4,Olahraga,23,Ormas,2,OTT SABER PUNGLI,3,p,1,Parpol,3,Pemkab,110,Pemko,53,Pemko Medan,32,Pemprovsu,204,Pendidikan,123,Pengadilan Negeri,1,Perbankan,5,Pilkada,7,PLN,1,Polri,59,Property,6,PT PLN,3,Pungli,1,RAGAM,162,relgius,74,Resepsi,1,SARA,1,SKPD,3,SPORT,1,SPORTS,34,Ticketing,3,TNI,102,TNI-POLRI,21,TRAVEL,20,UKM,1,Wakil Rakyat,90,
ltr
item
HarianCentral.com: Dapat Bantuan Dari Cocacola, Kadis Kebersihan Medan Foto Bersama Dengan Tempat Sampah
Dapat Bantuan Dari Cocacola, Kadis Kebersihan Medan Foto Bersama Dengan Tempat Sampah
https://2.bp.blogspot.com/-bszst6b74vw/WSWzbh5u7CI/AAAAAAAAEBQ/EA1ZrRzgfigVjKeNHJGSRWmyHn7znymXgCLcB/s640/tempat%2Bsampah.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-bszst6b74vw/WSWzbh5u7CI/AAAAAAAAEBQ/EA1ZrRzgfigVjKeNHJGSRWmyHn7znymXgCLcB/s72-c/tempat%2Bsampah.jpg
HarianCentral.com
http://www.hariancentral.com/2017/05/dapat-bantuan-dari-cocacola-kadis.html
http://www.hariancentral.com/
http://www.hariancentral.com/
http://www.hariancentral.com/2017/05/dapat-bantuan-dari-cocacola-kadis.html
true
8011075456760174437
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy