Dandim 0824 Lepas Start Sepeda Santai Di Halaman Kodim 0824 Jember - hariancentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 23 May 2017

Dandim 0824 Lepas Start Sepeda Santai Di Halaman Kodim 0824 Jember


TEKS FOTO: Peserta Sepeda Santai saat melewati route. *hariancentral.com-Ist

JEMBER-hariancentral.com: Kodim 0824 menggelar sepeda santai dengan tajuk “Sehat Bersepeda Bersama Kodim 0824” Dalam Rangka Sosialisasi Gerakkan Anti Narkoba, peserta yang mendaftar sekitar 3.275 penggemar sepeda se Kabupaten Jember dan kota-kota lain disekitar Jember, baru-baru ini.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menerangkan Sepeda Santai tersebut memperebutkan berbagai hadiah menarik diantaranya Yamaha Fino 2017, Seekor Sapi Jantan dan berbagai hadiah hiburan menarik seperti sepeda gunung, kulkas, dispenser dan lain-lain. "Route yang dilewati sepanjang 44 Km yaitu Makodim, Jl Moh Sroedji, Antirogo, Pakusari, Terinal Pakusari belok kanan menuju Sukorejo, selanjutnya melintasi Jl Tidar, Jl Mastrip dan kembali ke finish di Makodim 0824," terangnya.

Acara dihadiri oleh peserta kehormatan Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto, Ketua DPRD Jember Toif Zamroni, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Rektor IAIN Prof Babun Suharto, dr A Rochim serta segenap pejabat lainnya.

Pengibaran bendera start dilakukan pada pukul 06.30 WIB oleh Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto, sebelumnya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pejabat, para peserta sekalian dalam kegiatan sehat bersepeda bersama Kodim 0824 Jember.

Perjalanan ribuan bikers tersebut membuat barisan sepeda sepanjang 1 Km mengitari route yang telah ditentukan dan kembali ke finish peserta beristirahat dan mengikuti pengundian doorprize yang telah disediakan oleh panitia sambil dihibur dengan alunan musik dangdut.

"Disela-sela kegiatan tersebut saat dikonfirmasi Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap pejabat yang meluangkan waktu dan hadir pada acara ini, kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan kesehatan kita bersama masyarakat dengan berolah raga," tuturnya.

Terkait dengan sosialisasi gerakan anti narkoba Letkol Inf Rudianto berharap dengan adanya kegiatan seperti ini kita yang telah sepakat menyatakan perang terhadap narkoba dapat mengajak generasi muda utamanya untuk berolah raga, untuk bersepeda dan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan menghindarkan diri dari pengaruh narkoba. "Saat ditanyakan hubungannya dengan program kerja Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto menjelaskan bahwa masyarakat yang sehat pertahanan wilayah akan semakin mantap," tegasnya. *SIS24

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here