TEKS FOTO: Camat Pancurbatu letakkan batu pertama dimulainya pembangunan TK RA Al-Hidayah Desa Hulu Pancurbatu. *hariancentral.com-Ist

PANCURBATU-hariancentral.com: Camat Pancurbatu Kabupaten Deliserdang Drs David Efrata Tarigan letakkan batu pertama dimulainya pembangunan TK-RA Al-Hidayah berlokasi di Jalan Pahlawan Desa Hulu Kecamatan Pancurbatu, baru-baru ini.

Hadir pada kesempatan itu antara lain Kapolsek Pancurbatu diwakili Kanit Binmas AKP Benres Tarigan, Danramil 14 Pancurbatu diwakili Serka Robert Sinulingga, Kasi PMD Kecamatan Pancurbatu Ernawati Debora, Ketua Harian Forum Percepatan Pembangunan Pancurbatu Amir Ginting, Ketua Bharindo Deliserdang David S, Kepala Desa Hulu Masta Ulina dan undangan lainnya.

Tim Pengelola Kegiatan (TPK) pembangunan TK RA Al-Hidayah Desa Hulu diketuai Suranta Sinulingga menyatakan dana pembangunan TK RA Al-Hidayah Desa Hulu bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2017.

Kepala Desa Hulu Masta Ulina pada kesempatan itu mengharapkan peranserta seluruh lapisan masyarakat Desa Hulu dalam kegiatan pembangunan TK RA Al-Hidayah Desa Hulu agar bisa menjadi TK Percontohan untuk Kecamatan Pancurbatu.

Suranta Sinulingga yang juga selaku Ketua Yayasan TK RA Al-Hidayah Desa Hulu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah, pemerintah kecamatan dan pemerintah Desa Hulu yang telah turut serta mengambil bagian dalam pembangunan TK RA Al-Hidayah Desa Hulu.

Diutarakan TK RA Al-Hidayah Desa Hulu menjadi aset Desa Hulu Guna meningkatkan pendidikan bagi anak usia dini Desa Hulu khususnya dan Pancurbatu umumnya.Semoga masyarakat Desa Hulu dapat hikmahnya dalam pembangunan sarana pendidikan ini.

Camat Pancurbatu David Efrata Tarigan pada kesempatan itu meminta kepada seluruhn lapisan masyarakat Desa Hulu agar bergotongroyong dalam membersihkan lingkungan karena kebersihan adalah pangkal kesehatan. Camat mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa masing-masing secara bergotongroyong karena bantuan dari pemerintah tidak mencukupi guna pembangunan daerah kita masing-masing, kata Camat David. *STAR



Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours