Beli Paket Kecil Sabu-sabu Gol Di Polsek Sunggal

Share it:

TEKS FOTO: Ardiansyah (30) Saat Diamankan Bersama Penyidik Petugas Polsek Sunggal. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Sebelum mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, Ardiansyah (30) tertangkap tangan oleh petugas Polsek Sunggal membawa narkotika di Jalan Simpang Pemda, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang Medan.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Bunga Rinte XXI, Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan diamankan ketika petugas mendapat informasi dari warga adanya seorang laki-laki yang membawa Narkotika di Jalan Simpang Pemda, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.
 
Mendapat informasi itu, kemudian petugas kepolisian Polsek Sunggal melakukan penyelidikan dan melihat gelagat sorang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor membuang bungkusan plastik.

“Disitu petugas kita langsung mengamankan pelaku dan setelah diperiksa dari bungkusan plastik yang dibuang itu, ternyata berisi narkotika jenis sabu-sabu,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono, Selasa (9/5).

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti 1 (satu) paket plastik klip kecil berisi sabu- sabu, sepeda motor honda beat warna merah No. Pol BK 4737 ADR diboyong ke Mako Polsek Sunggal guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

“Setelah diinterogasi oleh petugas, pelaku mengaku narkotika itu adalah miliknya yang sebelumnya dibeli dari seorang laki-laki berinisial A di pondok batuan. Saat ini petugas kita sedang melakukan pengembang untuk menangkap pelaku berinisial A,” pungkasnya. 



Share it:

Medan

Narkoba

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com