Akun FB Julianty Wijaya Resmi Dilaporkan Ke Polisi

Share it:

TEKS FOTO: Fidiawati Korban Pencemaran Nama Baik Dan Penghinaan Medsos , Saat Diwawancarai Di Mapolrestabes Medan. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Fidiawati (33) warga Jalan Tirtosari Nomor 12 E Kelurahan Bantan Medan Tembung, korban pencemaran nama baik dan penghinaan di Media Sosial (Medsos) mengecam keras tindakan Julianty Wijaya pemilik akun fb, pelaku memasang foto pribadi milik korban dengan dijadikan foto profil dan dalam foto tersebut diberi teks / tulisan yang tidak layak diucapkan serta dicantumkannya nomor handphone milik pribadi seolah-olah benar adanya yang dituduhkan.

“Jujur, saya tidak tahu dimana diambilnya foto itu dan nomor handphone, Seenaknya saja dia Julianty Wijaya dan menshare foto saya itu ke Media social di Fb dengan nama akun Julianty Wijaya dan Chin chin, Perbuatan itu tidak saya terima sebab teman media sosial saya bisa saja mereka beranggapan atau menilai yang tidak-tidak ," keluh Fidia kepada wartawan Senin (22/5/2017).

Pemilik akun fb Chin chin dan Julianty Wijaya resmi dilaporkan ke Poldasu sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/609/V/2017/DPKT/ "I" Tanggal 21 Mei 2017 dalam kasus pencemaran nama baik atau penghinaan di Media Sosial.

 Bisa saja, orangtua saya meninggal dunia akibat shock membaca teks foto tersebut, dan jika saudara saya mengetahui hal ini mukaku mau tarok kemana," keluh Fidia.

Isi teks foto itu tidak benar, " Saya bukan pelacur. Saya bekerja dengan halal untuk menafkahi kedua anak saya, Saya tidak terima tuduhan pemilik akun fb atas nama Chin-chin dan Julianty Wijaya maka saya laporkan kedua akun ini. perbuatan menjual diri bertentangan dengan hati nurani saya, Saya menduga dibalik pemilik akun Julianty Wijaya dan Chin-chin adalah peran Leni Chin (Isteri Hans)," ketus Fidiawati.

Saya tidak tahu apa penyebab sehingga teganya dia menshare foto-foto saya, kemungkinan besar dia cemburu hingga mendendam, padahal saya tidak ngotot mengambil suami orang dan justru saya lah korban tipuan suaminya. Dan jujur saya pun tidak mau dimadu, begitu sudah mengetahuinya dia Hans kembali ke isterinya, saya mundur dan minta untuk putus saja. Namun tidak terima perbuatan pemilik akun palsu itu yang dengan sengaja men-share foto saya dan seolah saya ini pelacur apalagi dicantumkanya pula nomor handphone milik saya.

Sekali lagi, "Saya tidak terima perbuatan ini, karena bukan hanya foto saya sendiri yang dishare ke fb, foto kedua anak saya yang masih kecil yang tak tahu menahu, foto kedua orangtua saya dan foto mendiang almarhum suami saya juga ikut di share, ini sungguh keterlaluan, saya berharap pelakunya harus ditangkap dan dipenjarakan," tegas Fidia.

Selain itu, teman fb saya banyak dan semuanya merasa keheranan dan bertanya akun fb atas nama Julianty Wijaya dan Chin-chin mengundang berteman untuk di Add dengan memakai foto profil foto Fidiawati dan dalam foto itu diberi tulisan. kepada teman saya di media sosial fb hanya memberi penjelasan bahwa ada orang dengan sengaja mempermalukan diriku dengn akun palsu dan ini saya laporkan kepada penegak hukum.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Leni Chin melalui telephone seluler miliknya ke nomor handphone 08527575XXXX ada nada panggilan tidak diangkat, demikian pula saat di sms tidak berbalas. *MRH
Share it:

Hukum

Medan

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com