TEKS FOTO: Wanita Korban Tabrak Lari Saat Akan Dilarikan  Ke Rumah Sakit RS Latersia Binjai. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancntral.com: Warga Jalan Binjai Medan Km.15,5, Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Deli Serdang mendadak ramai, pasalnya menemukan seorang wanita diperkirakan berusia sekitar 35 tahun tergeletak ditengah jalan dalam keadaan kritisdan tidak sadarkan diri, Rabu (5/4) malam, sekitar pukul 23:00 WIB.

Mengetahui adanya korban Lakalantas yang tergeletak di bahu jalan, 2 (dua) orang petugas yang bertugas di Satuan Lantas Polsek Sunggal pada saat sedang tugas piket langsung turun ke lokasi yang dilaporkan warga tersebut.

Lalu personil Lantas Polsek Sunggal bernama Aiptu Agus Wagimin dan Brigadir Ridho Ginting langsung mendatangi TKP, benar saja, mereka menemukan seorang wanita terkapar di tengah jalan dalam keadaan kritis.

Sesampainya di lokasi personil Lantas Polsek Sunggal tersebut langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Latersia Binjai, namun sayang. Setibanya di Rumah Sakit Latersia tersebut korban keburu menghembuskan nafasnya.

"Korban menininggal dunia pada saat dibawa ke RS Rumah Sakit Latersia dan selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Adam Malik Medan guna dilakukan otopsi," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono, Kamis (6/4).

Lebih lanjut Daniel mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut, "Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya agar melapor ke Polsek Medan Sunggal," serunya. *MRH

Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours