Walikota Tanjungbalai Hadiri HUT Yayasan PPA Ke 8

Share it:

TEKS FOTO: Walikota Tanjungbalai M Syahrial SH saat  mau disuapi nasi Tumpeng pada Acara HUT Yayasan  PPA Nefri. *hariancentral-Maksum

TANJUNGBALAI-hariancentral.com: Walikota Tanjungbalai, M Syahrial SH MH, didampingi Kadis Pendidikan, Tetty Juliani Siregar ST MT menghadiri Puncak HUT ke 8 Pusat Pengembangan Anak (PPA) Nafiri Kemenangan Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di Halaman Yasunakin Jalan Cermai KM 5.5 Sijambi baru-baru ini.

Kehadiran Walikota disambut meriah oleh para Siswa/i dan Orangtua serta Yayasan PPA Nafiri kota Tanjungbalai. HUT ke 8 PPA Nafiri diisi dengan Pentas Seni dan Budaya oleh anak-anak PPA yang berumur 3 - 15 tahun.

PPA Nafiri yang merupakan salah satu PPA yang mendidik putra putri Kota Tanjungbalai mulai usia 3 hingga 15 tahun, rata-rata merupakan anak-anak berekonomi rendah. Ini merupakan komitmen dari Ketua Yayasan PPA Nafiri, Pdt Beny Lena Siregar MMin MTh bersama istri Veronika Hutauruk yang dengan sungguh-sungguh membantu anak-anak kebanggaan kota Tanjungbalai untuk dapat memperoleh dunia pendidikan.

Walikota Tanjungbalai  mengapresiasi Kondisi PPA Nafiri, walaupun dengan kesederhanaannya tetapi mampu membantu dan memberikan manfaat bagi anak-anak  di kota Tanjungbalai untuk tetap belajar di sekolah itu.

“Saya berharap sekolah ini akan terus berkembang dan semakin sukses, kami dari pemerintah kota akan berupaya membantu dan mendukung program pendidikan di kota Tanjungbalai tidak terkecuali PPA Nafiri ini,” ungkap Walikota

Pada kesempatan itu Walikota juga menyempatkan diri  untuk berdialog langsung dengan siswa/i PPA Nafiri sembari bersenda gurau dan mengajak para siswa/i tersebut untuk giat belajar dan memberikan gambaran masa depan kelak siswa/i PPA Nafi nanntinya sebagai   penerus bangsa yang sukses dan cemerlang. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pendidikan Tanjungbalai H Arifin, Ketua BKUK Walman Girsang, Tenaga pendidik PPA Nafiri dan Para orangtua serta Siswa/i PPA Nafiri. *SUM



Share it:

daerah

NEWS

Pemko

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com