Wagubsu Terima Audiensi Kepala PPTP Kemhan Sumut - hariancentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, 6 April 2017

Wagubsu Terima Audiensi Kepala PPTP Kemhan Sumut


TEKS FOTO: Wagubsu Nurhajizah Marpaung menerima audiensi Kepala Pejabat Perwakilan PPTP Kemhan RI Kol Inf Azhar Muliyadi SE di ruang kerjanya. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Wagubsu Nurhajizah Marpaung menerima kunjungan kerja Kepala Pejabat Perwakilan Pelaksana Tugas Pokok (PPTP) Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI) Kol Inf Azhar Muliyadi SE di ruang kerjanya lantai 9 Kantor Gubsu Jalan Dipenegoro Medan, Selasa (4/4).

Disampaikan Wagubsu, bahwa PPTP Kemham Sumut sebagai lembaga pertahanan sipil di wilayahnya, tentunya dapat menjadi sarana informasi bagi Kepala Daerah.

"Oleh karenanya diharapkan terus adanya koordinasi sehingga kekondusifan wilayah dan kekuatan pertahanan keamanan akan terus terjaga. Disamping itu juga dapat menjadi penghubung kepentingan pemerintah pusat dengan dengan daerah di bidang pertahanan," ujar Wagubsu.

Sebelumnya Kepala Pejabat PPTP  Kol Inf Azhar Muliyadi SE menjelaskan bahwa, pemerintah daerah dalam hal ini Pemprovsu telah memberikan bantuan fasilitasi berupa gedung Kantor yang terletak di Sibolangit. Dan ini merupakan daerah yang pertama yang menyediakan gedung kantor untuk kantor PPTP Kemham RI Perwakilan Sumut. 

Dalam hal ini Pemprovsu telah mendukung sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara. “Saya atas nama kemham RI mengucapkan terima kasih kepada Pemprovsu yang telah memberikan bantuan berupa penyediaan Gedung Kantor Perwakilan”, ujar Azhar.

"Diharapkan kedepannya kita dapat bersinergi dan bekerja sama dalam hal kegiatan bela negara, pertahanan dan keamanan yang akan mewujudkan kekondusifan di masyarakat," pungkasnya.

Turut hadir Kadis Kominfo Provsu HM Fitriyus, Kabiro Bina Sosial dan Kesejahteraan M Yusuf,  mewakili Kepala Badan Kesbangpol Linmas Tomson, mewakili Kabiro Pemerintahan. *RED

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here