Sekdaprovsu Terima Panitia Paskah

Share it:
TEKS FOTO: Sekdaprovsu H Hasban Ritonga menerima panitia paskah di ruang kerjanya. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Sekdaprovsu H Hasban Ritonga meminta kepada panitia pelaksana Peringatan Perayaan Paskah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprovsu bermanfaat bagi masyarakat.

Selain meningkatkan keimanan, acara tersebut diharapkan membawa nama baik bagi pengguna pemerintahan.

"Kita harapkan acara nanti dilaksanakan dengan kesungguhan, keseriusan, seperti kehadiran, pengkhotbah dan kegiatan sosial," ujar Hasban saat menerima audiensi Panitia Perayaan Hari Paskah ASN Pemprovsu 2017 yang dihadiri Ketua Pelaksana Binsar Situmorang bersama Ernita Bangun dan jajaran panitia lainnya.

Hasban mengingatkan panitia agar kegiatan tersebut nantinya tidak sekedar acara seremonial peringatan hari besar semata. Namun bagaimana dengan kesederhanaan dikemas sedemikian rupa memiliki makna bagi
masyarakat.

"Jangan seperti yang lalu-lalu, seremonial saja. Artinya bagaimana kita hadir di masyarakat. Lebih bagus kalau ada manfaatnya bagi masyarakat," sebutnya.

Dirinya juga meminta agar kegiatan ini juga disosialisasikan kepada seluruh SKPD, untuk tingkat kehadiran yang maksimal.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Perayaan Hari Paskah Pemprovsu Binsar Situmorang mengatakan, bahwa kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan berupa sembako dan kebutuhan panti asuhan di Deliserdang, baik Kristen maupun panti asuhan muslim. Termasuk pemberian kursi roda, tongkat di di rumah jompo Sibolangit.

"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan ibadah bagi umat Kristen di lingkungan Pemprovsu bersama dengan pelayan-pelayan Agama Kristen guna semakin menumbuhkan kebersamaan pemerintah dengan masyarakat.

Karenanya dilaksanakan kegiatan bakti sosial," kata Binsar yang menyebutkan rangkaian kegiatan akan digelar mulai 1-3 Mei 2017.

Selain itu, untuk kegiatan ibadah akan dilaksanakan di Hotel Danau Toba Internasional, Jalan Imam Bonjol pada Rabu, 5 Mei mendatang.

Dengan menghadirkan Pengkhotbah Bishop Pdt Darwis Manurung STh MPsi. Sementara koor yang diundang yaitu Paduan Suara dari SMK Binaan Pemprovsu dengan estimasi peserta mencapai 1.000 orang. *RED


Share it:

Medan

NEWS

Pemprovsu

relgius

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral.com