TEKS FOTO: Dua personil Satpol PP Pemko Medan mengendarai sepeda motor berboncengan, Rabu (12/4) melawan arah saat menuju ke kantor Walikota Medan. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Dua Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Medan mengendarai sepedamotor berboncengan ugal-ugalan melawan arah menuju Kantor Walikota Medan di Jl Maulana Lubis.

Aksi kedua Satpol PP itu terpantau jepretan kamera wartawan saat melintas di kawasan Jalan Maulana Lubis. Diketahui, kedua personil ini membawa sepeda motor jenis Mio dengan nomor Polisi BK 6950 AGN sembari menenteng bungkusan plastik dari simpang Jalan Raden Saleh menuju Jalan Maulana Lubis yakni ke kantor Walikota Medan, Rabu (12/4) sekira pukul 10.33 WIB.

Kendati melanggar lalu lintas, tidak membuat gentar kedua personil Penegak Perda ini. Bertepatan seorang personil Sat Lantas Polretabes Medan mengatur Lalin di depan kantor Walikota Medan disela-sela berlangsungnya aksi demonstrasi Gojek saat itu. Aksi ugal-ugalan personil Satpol PP ini kerab terjadi, sepertinya tidak menghargai petugas Satlantas Polresta Medan yang sedang bertugas di kawasan itu.

Kepala Satpol PP Kota Medan M Sofyan SSTP kepada wartawan mengatakan, perilaku kedua personilnya sangat disesalkan. Mantan Camat ini dengan tegas tidak mentolerir kesalahan yang dilakukan anak buahnya. “Itu pelanggaran lalu lintas dan saya akan tindak dan berikan sanksi tegas kepada mereka,” ucapnya saat dihubungi. *RED



Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours