MEDAN-hariancentral.com: Naas yang dialami oleh Mulyono yang sedang berjalan kaki tiba-tiba ditabrak sebuah mobil Innova bernopol BK 1170 ZJ, akhirnya Mulyono  meregang nyawa dan pelaku penabrak tersebut melarikan diri.Kamis (20/4)

Menurut keterangan Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri menuturkan Mulyono (50) warga Jalan Merpati Gang Mesjid Nomor 56 A Medan Sunggal. Korban (Mulyono) sedang berjalan kaki di Jalan Gajah Mada persisnya di depan SPBU Gajah Mada, Mulyono ditabrak sebuah mobil.

“Mulyono seorang pejalan kaki tiba-tiba dari belakang ada sebuah mobil Innova  arah dari Jalan Gajah Mada, dari arah barat kearah timur, Mulyono masuk kekolong mobil dan terseret hingga ke dekat kuburan Jalan Gajah Mada persisnya di Jalan KH Wahid Hasyim,” ujarnya.

Ironisnya pelaku penabrak Mulyono tersebut melarikan diri, melihat kejadian memilukan tersebut warga menmberi pertolongan dan menghubungi Polsek setempat, mengetahui informasi dari masyarakat personil Polsek Sunggal mendatangi TKP dan  melakukan cek TKP.

“Kita sudah cek TKP dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, sementara pelaku masih dalam pengejaran,” pungkas Kompol Daniel Marunduri. *HADI 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: